Terungkap! Dewi Perssik Sudah Tunangan dengan Polisi saat Dinikahi Saipul Jamil

Ari Kurniawan Senin, 1 Maret 2021 06:00:31
Dewi Perssik ungkap fakta mengejutkan dari perjalanan cintanya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan cinta Dewi Perssik selalu menarik untuk disimak. Diketahui, pemilik Goyang Gergaji ini sudah menikah lebih dari dua kali. 

Sebuah fakta menarik terungkap. Sebelum dinikahi Saipul Jamil pada 2005, Dewi Perssik sudah bertunangan dengan seorang polisi. 

“Jadi aku pernah tunangan sama Akpol, mungkin beliau jadi Kapolres mana ya, saya nggak tahu dan lama sama beliau empat tahun (berhubungan),” ungkap Dewi Perssik, dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official.

Dewi Perssik ungkap fakta mengejutkan dari perjalanan cintanya. (Seno/tabloidbintang.com)
Dewi Perssik ungkap fakta mengejutkan dari perjalanan cintanya. (Seno/tabloidbintang.com)

Pertunangan itu, kata Dewi Perssik terjadi saat dirinya masih duduk di bangku SMP. Rencananya, ia akan dinikahi sang polisi selepas SMA. Tapi, yang terjadi sama sekali berbeda. 

“Lulus SMA harusnya sudah menikah, tapi ketemu sama Saipul Jamil. Eh aku langsung (nikah) sama Saipul,” kenang Dewi Perssik sambil tertawa. 

Pernikahan Dewi Perssik dan Saipul Jamil tak berlangsung lama. Setelah tiga tahun bersama, Saipul mengajukan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Permohonan Saipul pun dikabulkan majelis hakim. 

(ari)


loading...
Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.