Terungkap! Dewi Perssik Sudah Tunangan dengan Polisi saat Dinikahi Saipul Jamil

Ari Kurniawan | 1 Maret 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan cinta Dewi Perssik selalu menarik untuk disimak. Diketahui, pemilik Goyang Gergaji ini sudah menikah lebih dari dua kali. 

Sebuah fakta menarik terungkap. Sebelum dinikahi Saipul Jamil pada 2005, Dewi Perssik sudah bertunangan dengan seorang polisi. 

“Jadi aku pernah tunangan sama Akpol, mungkin beliau jadi Kapolres mana ya, saya nggak tahu dan lama sama beliau empat tahun (berhubungan),” ungkap Dewi Perssik, dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official.

Pertunangan itu, kata Dewi Perssik terjadi saat dirinya masih duduk di bangku SMP. Rencananya, ia akan dinikahi sang polisi selepas SMA. Tapi, yang terjadi sama sekali berbeda. 

“Lulus SMA harusnya sudah menikah, tapi ketemu sama Saipul Jamil. Eh aku langsung (nikah) sama Saipul,” kenang Dewi Perssik sambil tertawa. 

Pernikahan Dewi Perssik dan Saipul Jamil tak berlangsung lama. Setelah tiga tahun bersama, Saipul mengajukan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Permohonan Saipul pun dikabulkan majelis hakim. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait