Mantan Personel Blak-blakan Soal Alasan Hengkang dari Sabyan Gambus

Supriyanto | 1 Maret 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik Sabyan Gambus muncul pada 2017 dengan enam personel. Namun perpecahan justru terjadi di tengah kepopuleran mereka. Anisa Rahman, Tubagus Syaifulloh, dan Sofwan Yusuf, memutuskan keluar dan membentuk grup musik 7note.

Setelah kabar dugaan perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan ramai dibicarakan, mantan personel Sabyan pun mengungkap alasan hengkang. Tubagus atau Tebe mengatakan ada masalah soal kenyamanan.

"Nggak nyaman aja sih, tapi bukan masalah itu (hubungan gelap Ayus dan Nissa) ya," ujar Tebe kepada wartawan di Jakarta, belum lama ini.

 

Tebe mengatakan selama bersama Ayus dan Nissa, dirinya tudak pernah mencurigai ada hubungan spesial antara sang vokalis dan kibordis.

"Lebih ke nggak satu pandangan aja sih, kalau memang mereka gimana-gimana kita memang benar-benar nggak tahu," beber Tebe.

Tebe menegaskan  hengkang dari Sabyan Gambus bukan karena adanya kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. Ia mengaku sama sekali tidak pernah melihat adanya kedekatan dari kedua rekannya itu.

"Nggak pernah sama sekali (lihat Nissa dan Ayus dekat). Mereka asyik-asyik saja sih orangnya kalau lagi ngumpul. Jadi waktu ada ini kaget banget, apalagi yang bicara Nova (adik Ayus), kita kayak ih Nova yang ngomong nih yang dulu Nova kita tahu juga dekat ya sama Nova," terang Tubagus.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait