Millen Cyrus Tenggak Benzo untuk Atasi Gangguan Tidur

Supriyanto | 1 Maret 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Millendaru atau Millen Cyrus kembali ditangkap polisi terkait kasus narkoba di kafe Brotherhood, Jakarta Selatan pada Sabtu, 27 Februari 2021 malam. Dari hasil tes urine, Millen positif mengandung narkoba jenis Benzodiazepine.

Gilang asisten Millen Cyrus mengatakan, keponakan Ashanty itu konsumsi obat Benzodiazepine untuk membantunya beristirahat. Dikatakan Gilang, setelah keluar dari panti rehab terkait kasus narkoba sebelumnya, Millen konsultasi ke psikolog soal gangguan sulit tidur.

"Setelah rehab kemarin, memang Millen ke dokter psikolog. Karena dia ada keluhan susah tidur. Karena susah tidur, jadi diminum obat biar tidurnya lelap," ujar Gilang di Polda Metro Jaya, Minggu (28/2).

Gilang juga menegaskan, Millen Cyrus itu minum obat-obat yang mengandung Benzodiazepine sesuai resep dokter untuk alasan kesehatan. Bahkan hingga saat ini Millen Cyrus memang mengkonsumsi obat tidur yang mengandung benzo.

"Karena sesuai saran dan resep dokter, disuruh konsumsi obat mengandung benzo, yaudah dikonsumsi. Jadi tes urin ya mengandung benzo," beber Gilang.

Selain itu, Millen juga konsumsi obat pelangsing agar badannya ideal lagi.

"Karena selama di penjara dan di panti rehab, pas keluar Millen merasa gemuk. Jadi dia konsumsi obat pelangsing biar berat badannya turun," pungkas Gilang.

Sebelumnya, Millen Cyrus sempat terjerat kasus narkotika. Ia pernah ditangkap petugas kepolisian Polres Metro Pelabuhan Tanjung Priok pada November 2020.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait