Bela Adik, Kakak Sebut Millen Cyrus Konsumsi Obat Sesuai Anjuran Dokter

Supriyanto Senin, 1 Maret 2021 13:00:30
Millendaru atau Millen Cyrus terkena razia patroli protokol kesehatan di Kafe Brotherhood, Jakarta Selatan, Sabtu (27/2) malam.

TABLOIDBINTANG.COM - Millendaru atau Millen Cyrus terkena razia patroli protokol kesehatan di Kafe Brotherhood, Jakarta Selatan, Sabtu (27/2) malam. Dari hasil tes urine, keponakan Ashanty itu positif zat terlarang jenis benzo.

Pada Minggu (28/2) Millen dijenguk oleh sang kakak, Globantara Ibrahim, dan Gilang, asistennya.

Menurut Globantara, adiknya hanya mengonsumsi obat-obatan sesuai anjuran dokter.

"Positifnya itu kan jadi ada salah satu obat yang harus dikonsumsi sama dia (Millendaru) dan ada kandungan benzo-nya. Makanya ini mau ditanya dulu lebih lengkapnya," ujar Globantara kepada wartawan di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, Minggu (28/2). 

"(Resep dokter) Ada," jelas Globantara. 

Ada beberapa obat yang dikonsumsi Millen Cyrus, namun Globantara belum bisa memastikan hang mana di antaranya yang mengandung benzo atau salah satu jenis psikotropika. 

"(Resep dokter) Ada. Untuk jenis obatnya kami nggak tahu, cuma ada kandungan benzonya ini," lanjut Globantara. 

Sang asisten, Gilang menegaskan obat-obatan yang diminum Millen Cyrus untuk membantunya beristirahat.  Millen mengkonsumsi benzo sejak keluar dari masa rehabilitasinya akhir Januari 2021. 

"Iya untuk penenang dirinya Millen, karena berdasarkan dari dokternya sendiri. Semenjak dia dari rehab," pungkas Gilang. 


loading...
Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.