Pernikahan Atta Halilintar - Aurel Hermansyah Kemungkinan Diundur! 

Ari Kurniawan | 2 Maret 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat mengumumkan bakal menikah pada 21 Maret 2021. Namun, hanya beberapa hari berselang, Aurel dinyatakan positif Covid-19.

Saat ini Aurel Hermansyah masih menjalani isolasi mandiri bersama adik dan juga ibundanya, Ashanty. Lantas, bagaimana kelanjutan rencana pernikahannya?

Atta Halilintar mengungkap kemungkinan pernikahannya diundur. Menurut Atta, banyak persiapan yang masih belum selesai, ditambah lagi dengan kondisi Aurel yang masih belum pulih. 

"Misalnya nih, misalnya insyaAllah besok sembuh, mungkin bisa tuh tanggal 21 lewat dikit. Tapi kita kan harus ngukur baju, harus nyiapin yang lain-lain. Bisa jadi undur seminggu," kata Atta Halilintar, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (1/3). 

"Tapi aku belum tahu, belum mau kasih tahu tanggalnya ya. Karena takutnya nanti janji-janji. Kan ini semua kehendak yang Di Atas, kita nggak tahu," lanjutnya. 

Belum lama ini, Atta Halilintar mendatangi Masjid Istiqlal Jakarta. Atta mengatakan dirinya masih mengurus izin agar bisa menyelenggarakan akad nikah di lokasi tersebut. Atta juga berencana menggelar resepsi pernikahan di Stadion GBK. 

"Sekarang kan yang penting kan kita akad, nanti yang GBK kan rencananya di bulan itu. Aku nggak mau kasih tahu, nanti digoreng-goreng lagi. Lagi perizinan semuanya. Doakan, pokoknya doakan ya," bilang Atta Halilintar

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait