Masih Positif Covid-19, Atta Halilintar Ungkap Kondisi Terkini Aurel Hermansyah

Ari Kurniawan | 2 Maret 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah positif terpapar Covid-19. Hal yang sama juga terjadi pada sang ibu, Ashanty, serta dua adiknya, Azriel dan Arsy.

Setelah beberapa hari menjalani isolasi mandiri, kondisi Aurel sudah jauh lebih baik. Seperti diugkapkan Atta Halilintar, kekasih Aurel, saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (1/3). 

"Alhamdulillah katanya CT-nya udah tinggi, menuju kesembuhan. Doain ya," ucap Atta Hlilintar. 

"Tadi aku dengar baru Arsy yang negatif. Yang lain aku belum dapat kabar," lanjut YouTuber dengan subscriber terbanyak di Tanah Air itu.

Diungkapkan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah sempat terlihat lemas saat berkomunikasi dengannya via video call. Namun Atta bisa bernapas lega, karena belakangan Aurel sudah lebih ceria. 

"Udah segar sih ya. Sebelumnya kalau divideo kan lemas. Kemarin tuh udah segar, udah  menunjukkan kabar baiklah, udah senang, udah bisa ketawa," tutur Atta Halilintar. 

Meski kondisi Aurel Hermansyah sudah lebih baik, Atta Halilintar belum berani memastikan tanggal pernikahannya. Sebelumnya Atta dan Aurel berencana untuk menggelar ijab kabul pada 21 Maret 2021. Namun, ada kemungkinan acara tersebut diundur. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait