Takut Kehilangan, Rey Utami Izinkan Pablo Benua untuk Poligami

Ari Kurniawan | 2 Maret 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Rey Utami dengan Pablo Benua nyaris kandas. Pablo sempat mengutarakan niatnya untuk bercerai. Demikian juga dengan Rey. Tapi, kini keduanya sudah kembali akur. 

Rey Utami bahkan memberi izin Pablo Benua untuk memiliki lebih dari satu istri atau poligami. Hal itu dilakukan Rey, sebagai wujud rasa cintanya pada sang suami. 

"Karena aku sudah hijrah dan di agama nggak menentang, saya berusaha jadi istri yang baik, karena aku sayang sama dia," kata Rey Utami, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/3).

"Dengan poligami itu aku harus ikhlas dan legawa seperti itu, aku lebih banyak bersyukur daripada menuntut ini itu," lanjut wanita yang baru bebas dari penjara akibat kasus "ikan asin" tersebut.

Rey Utami mengaku sagat mencintai Pablo Benua. Daripada kehilangan Pablo, Rey lebih memilih untuk berbagi cinta dengan wanita lain. 

"Daripada harus kehilangan dia, justru dengan aku memberikan lampu hijau poligami artinya aku sangat takut kehilangan dia, aku nggak mau kehilangan dia," ungkap Rey Utami.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait