Sebelum Gugat Cerai, Wulan Guritno Ungkap Sifat dan Kepribadian Adilla Dimitri

Supriyanto | 2 Maret 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wulan Guritno menggugat cerai suami, Adilla Dimitri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 Februari 2021. Kabar tersebut mengejutkan publik karena selama menikah 12 tahun, mereka jauh dari gosip.

Selama ini, Wulan dan Adilla tampak harmonis. Bahkan beberapa kali keduanya memajang foto kemesraan mereka.

Belum lama ini saat tampil sebagai bintang tamu di program acara Okay Bos, ibu tiga anak itu sempat mengungkap kepribadian Adilla. Sebagai suami Adilla di mata Wulan Guritno adalah sosok yang sabar dan perhatian.

"Baik, sabar, caring," ujar Wulan Guritno menjawab pertanyaan Raffi Ahmad sebagai host acara.

Meski demikian, Wulan Guritno sampai sekarang belum menemukan jawaban alasan jatuh cinta kepada Adilla hingga berumah tangga.

Wulan Guritno menceritakan, awal mula hubungannya dengan Adilla dijodohkan oleh sahabatnya.

Saat itu, Wulan Guritno sempat mengungkap keinginan mencari pasangan karena lama menjanda.

"Ya apa ya, waktu itu kan di-jodohin sama sahabat gue, jadi dia kan habis pulang dari luar negeri, sudah selesai gitu, sudah lulus terus dia (Adilla) tahu gue sudah cerai, sudah putus sama pacar gue, kasihan segala macam, padahal senang juga sih single," beber Wulan Guritno.

Masih penasaran, Raffi Ahmad menanyakan lagi alasan Wulan Guritno akhirnya memutuskan mau dinikahi Adilla Dimitri.

"Dia gigih saja, dari kelakuan dia sehari-hari kan aku punya anak satu nih, kayaknya kalau gue nikah sama dia nanti, punya anak dari dia pun dia nggak akan bedain, kan kita bisa ngerasain kan dari setiap tindakan dia," tegas Wulan Guritno.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait