Rela Melepas Asal Bahagia, Ririe Fairus Minta Publik Setop Hujat Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan!

Indra Kurniawan | 4 Maret 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririe Fairus akhirnya angkat bicara terkait kabar perselingkuhan suaminya, Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan.

Dua minggu lamanya kabar perselingkuhan Ayus dengan Nissa menjadi topik hangat baik di tengah masyarakat maupun media sosial.

Publik geram. Ayus dan Nissa mendapat banyak protes dan juga hujatan dari netizen. Banyak yang menganggap Ayus dan Nissa tidak tahu diri.

Derasnya hujatan yang dialamatkan pada Ayus dan Nissa membuat Ririe iba. Ia mohon agar menghentikan segala hujatan kepada mereka.

"Saya mohon pemberitaan ini di setop saja dan setop untuk menghujat NS juga mantan suami saya karena bagaimanapun beliau adalah ayah dari anak-anak saya," buka Ririe di Insta Story Instagramnya, Rabu (3/3) malam.

Entah apa yang merasuki Ririe Fairus. Dia tampak begitu ikhlas dan berbesar hati menerima apa yang telah terjadi.

"Sampai detik ini saya masih menghargai dan menyayanginya, saya rela melepasnya asal dia bahagia," aku ibu dari dua anak.

Wanita berhijab mengatakan perpisahan ia dan Ayus merupakan keputusan bersama. Namun demikian, kata Ririe, ia dan Ayus tetap berhubungan baik.

"Apalagi dalam hal mengasuh anak-anak," tegas Ririe.

"Jadi sekali lagi saya mohon untuk stop menghujat dan memberitakan hal buruk tentang mereka. Terima kasih," lanjutnya.

Hari ini, Rabu (3/3), dalam sidang lanjutan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Utara, pihak Ayus kembali absen dan hanya dihadiri pihak Ririe Fairus.

Ririe Fairus menggugat cerai setelah 2 tahun lebih menyimpan skandal perselingkuhan Ayus dengan vokalis grup musik Sabyan Gambus. Pertahanan Ririe akhirnya runtuh juga dan harus menghadapi kenyataan rumah tangganya akan berakhir di meja hijau.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait