Sahrul Gunawan Diingatkan Segera Nikah Lagi, Rina Gunawan Janji Bakal Bantu Urus Pernikahannya

Indra Kurniawan | 4 Maret 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian Rina Gunawan untuk selamanya menyisakan penyesalan pada Sahrul Gunawan. Ia menyesal sudah lama tidak melihat WhatsApp grup yang anggota di dalamnya ada Rina Gunawsn.

"Jadi enggak tahu teteh sakit udah seminggu lamanya," kata Sahrul Gunawan dikutip tabloidbintang.com dari akun Instagramnya, Kamis (4/3).

Percakapan terakhir Sahrul dengan Rina Gunawan disebutnya terjadi sekitar 3 minggu lalu. Kala itu, Rina mengabarkan akun Instagram lamanya diretes orang sehingga ia bikin akun baru.

"Teteh ngabarin kasih tahu IG teteh yang baru karena yang lama di hack orang. Ternyata itu terakhir kita chat," sambungnya.

Rina Gunawan sudah dianggap Sahrul Gunawan seperti kakak sendiri. Saling kenal sekitar tahun 1996-1997, Rina kerap menjadi teman curhat duda keren ini.

"Jadi ingat saat down teteh luangin waktu terima telepon lama dan selalu menenangkan ngaping pisan," cerita Wakil Bupati Kabupaten Bandung terpilih periode 2021-2026.

Kelamaan sendiri, Rina Gunawan kerap mengingatkan aktor yang akrab disapa Alul ini untuk segera menikah. Rina bahkan berjanji untuk membantu mengurus pernikahan Sahrul Gunawan.

"Kapan nikah lagi, jangan lama-lama sendiri terus atuh ih, teteh bantu benaran, katanya saat terakhir ketemu," Sahrul mengingat obrolan terakhir dengan Rina Gunawan.

Sudah lama tidak bersua, tiba-tiba Sahrul Gunawan mendapat kabar Rina tutup usia. Ia masih belum percaya sahabatnya telah tiada. Ia percaya Rina Gunawan sudah lebih bahagia saat ini di sana.

"Selamat jalan Teteh Rina Mustikana binti Hibar Gunawan. Alfatehah," ucap Sahrul.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait