Aurel Hermansyah Sembuh dari Covid-19, Minta Doa untuk Ashanty

Ari Kurniawan Kamis, 4 Maret 2021 12:30:54
Aurel Hermansyah telah sembuh dari Covid-19. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah telah sembuh dari Covid-19. Dua kali tes swab yang ia jalani menunjukkan hasil negatif. 

Berbeda dengan Aurel Hermansyah, Azriel dan Ashanty sejauh ini masih positif Covid-19. Aurel pun meminta doa daru seluruh masyarakat untuk kesembuhan adik dan ibundaya tercinta. 

“Terima kasih fans yang sudah doain. Alhamdullilah sudah sembuh sekarang dan jangan lupa doain bunda supaya cepat sembuh, Ziel juga,” ujar Aurel Hermansyah, dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah, Rabu (3/3). 

Sebelumnya, Aurel Hermansyah dengan wajah ceria mengumumkan dirinya sudah terbebas dari Covid-19. “Hai guys hari ke 14 Alhamdullilah aku sudah swab dan hasilnya negatif,” kata kekasih Atta Halilintar itu. 

Kesembuhan Aurel Hermansyah tentu jadi angin segar bagi para penggemar yang telah menantikan pernikahannya dengan Atta Halilintar. Seperti diberitakan sebelumnya, Aurel dan Atta berencana untuk menikah pada 21 Maret 2021.

(ari)


loading...
Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.