So Sweet Banget! Joshua Suherman Lamar Selebgram Cantik Clairine Clay Sambil Berlutut

Ari Kurniawan | 5 Maret 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joshua Suherman melamar kekasihnya, Clairine Clay. Proses lamaran dilakukan Joshua di salah satu rumah makan, dengan skenario khusus. 

Joshua Suherman berlutut di hadapan Clairine Clay, sambil memegang kotak kecil berwana merah berisi cincin. Mantan penyanyi cilik itu lantas meminta kesediaan Clay untuk jadi pendamping hidupnya. 

"Clay, mau nggak nikah sama aku?" ucap Joshua. 

Clairine Clay tampak tidak percaya dengan apa yang terjadi di hadapannya. Sambil menutup wajahnya dengan kedua telapak tangan, Clay tampak menangis, terharu dengan perlakuan istimewa Joshua. 

Joshua pun memeluk Clairine Clay. Lamaran diterima! Foto hingga video momen spesial tersebut dibagikan Joshua Suherman di akun Instagram miliknya. 

"Saya berusaha ke depannya gak ngepost caption dengan quotes2 relationship 'mbelgedhes' yang dulu tak taek2in. Terimakasih semua yang sudah bantuin rela swabtest dulu @clairineclay," tulis Joshua Suherman, di kolom keterangan. 

Ucapan selamat pun langsung membanjiri kolom komentar. Banyak yang mendoakan Joshua Suherman dan Clairine Clay segera melangkah ke pelaminan. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait