Pernah Jadi Pasangan Idola Sampai Geger Skandal Video Asusila, Luna Maya Bicara Kemungkinan Balikan Sama Ariel Noah

Indra Kurniawan Jumat, 5 Maret 2021 10:30:23
Luna Maya dan Ariel Noah pernah merajut cinta beberapa tahun silam.

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya pernah merajut cinta dengan Ariel Noah saat masih nge-band di Peterpan beberapa tahun silam. Saat Ariel menikah dengan Sarah Amalia pada 2005, Luna terpukul.

Dasar jodoh, setelah menduda Ariel yang telah memiliki anak 1 kembali ke pelukan Luna hingga terjadi skandal video asusila yang bikin geger se-Indonesia Raya pada 2010 silam.

Luna Maya beberapa kali terlihat menemani Ariel menjalani persidangan di Bandung sampai divonis bersalah dan harus menjalani hukuman penjara 3 tahun 6 bulan. Kesetiaan perempuan asal Bali itu diuji.

Tak disangka pertahanan Luna Maya runtuh juga. Asmara mereka kandas setelah Ariel bebas. Sementara Luna punya gandengan lain, Ariel membangun kembali kariernya.

Kini status keduanya sama-sama sendiri. Melalui kanal YouTube Rio Motret, bintang film Bangsal 13 bicara soal kemungkinan balikan dengan Ariel. Seperti harapan publik selama ini.

"Kak Luna mau nanya, kenapa enggak balikan sama Kak Ariel? Kan sama-sama single," tanya fotografer langganan seleb, Rio Motret.

"Emang dia single? Gue enggak tahu. Kan makanya ...," Luna menjawab.

Luna Maya terlihat bingung mesti menjawab apa. Menurutnya saat ini, hubungan ia dan Ariel nyaman sebagai teman. Tidak lebih. Namun Luna percaya tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini jika Tuhan sudah berkehendak.

"Ya gua enggak bisa bilang enggak ada yang enggak mungkin di dunia ini. Bisa aja (balikan)," aku Luna yang pernah menyebut Ariel Noah mantan terindah.

"Tapi untuk saat ini, sih kayaknya kita berdua belum ada pergerakan untuk menuju ke arah masing-masing juga. We are good as friend. Kita berdua sudah di tahap kita nyaman sebagai seorang teman," tambahnya.

Kisah percintaan Luna Maya memang tak semulus perjalanan kariernya. Terakhir ia ditinggal kawin Reino Barack yang menikahi ratu sensasi Syahrini.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.