Dirly Idol Buka Suara Soal Hubungan Celine Evangelista dan Stefan William

Supriyanto | 6 Maret 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Dirly Dave Sompie mengomentari soal rumah tangga mantan istrinya, Celine Evangelista dengan Stefan William yang dikabarkan sedang bermasalah.

Dirly mengaku, sudah menghubungi langsung Celine saat pertama mendengar kabar tak sedap soal hubungannya dengan Stefan.

"Teman-teman ngasih tahu, aku langsung telepon Celine, aku berhubungan baik sama dia (Celine). Aku telepon untuk pengin tahu keadaannya seperti apa, bagaimana tentang rumor itu, ya dia cerita banyak," ujar Dirly Idol kepada wartawan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dirly menyebutkan, Celine Evangelista adalah sosok wanita yang setia. Menurutnya, tidak mungkin tiba-tiba hubungan yang terjalin harmonis tiba-tiba renggang jika tak ada masalah.

"Celine, setahu aku dia wanita yang setia. Tapi kayaknya wanita di manapun juga kalau ada pemicunya, kalau kita lakuin sesuatu, pasti dia juga akan ada ini ya. Ya tapi Celine setia," beber Dirly Idol.

Saat ditanya apa akar masalah yang membuat Celine dan Stefan berpisah, Dirly enggan menceritakan. Yang pasti, Dirly memberikan dukungan baik pada Celine maupun Stefan.

Soal kabar kalau Celine murka karena Stefan dijodohkan dengan Natasha Wilona, Dirly enggan menghakimi.

"Kalau hubungan yang terlalu personal (Stefan William dan Natasha Wilona) aku enggak tahu ya. Yang pasti untuk Stefan sendiri, aku respect sama dia. Enggak tahu ya kalau hubungan sama Wilona itu. Kalau soal masalah sama Celine, ya wanita hanya mau untuk dimengerti," pumvkas Dirly Idol.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait