Luna Maya Tepati Nazar Usai Ditinggal Kawin Reino Barack, Saat Kepengin Punya Pacar Lagi Datang Covid-19

Indra Kurniawan | 6 Maret 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai dikecewakan oleh Reino Barack, Luna Maya perlahan membuka kembali hatinya. Ia kini dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria asal Jepang bernama Ryochin.

Setelah impiannya untuk menikah dengan Reino Barack kandas pada Agustus 2018, Luna Maya bernazar tidak akan pacaran hingga minimal 1 tahun ke depan. Luna menepatinya. Malah lebih dari setahun ia benar-benar menikmati status sendiri tanpa pacar.

"Setahun lebih gue single. Gue benar-benar single, gue enggak mau dekat siapa pun. Kalau dekat-dekat jalan-jalan aja okelah. Cuma gue enggak mau in relationship. Gue benar-benar mau ke diri gue sendiri," ungkap blasteran Indonesia-Austria dilansir tabloidbintang.com dari kanal YouTube Rio Motret.

Di 2019 akhir pemilik nama lengkap Luna Maya Sugeng mengatakan akan membuka hatinya kembali di 2020. Ia pengin punya pacar. Dasar belum rezeki, Covid-19 menyerang dunia, termasuk Indonesia.

"Oke deh in relationship. Eh corona. (Pacaran) bisa. Cuma, kan ketemunya jadi terbatas, jadi susah. Jadi gue pikir maybe 2021 will be better," beri tahu mantan kekasih Ariel Noah.

Luna Maya tak memungkiri saat ini ada seseorang yang tengah dekat dengannya. Siapa, Luna enggan membocorkan. Ia hanya minta didoakan kalau memang jodoh agat dimudahkan dan dilancarkan.

"Ada lah, ada dong (cowok yang lagi dekat). Kan enggak mau bohong juga. Ya doain ajalah. Kalau itu sesuatu yang baik minta dilancarkan," ucap aktris 37 tahun. Amin.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait