Di-Ghosting Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Hubungi Jokowi

Ari Kurniawan | 8 Maret 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kaesang Pangarep jadi sorotan publik setelah diduga mencampakkan kekasihnya, Felicia Tissue, dan menjalin hubungan dengan wanita lain. Sikap Kaesang membuat keluarga Felicia kecewa.

Ibunda Felicia Tissue menumpahkan kemarahannya di media sosial. Menyusul kemudian, kakak laki-laki Felicia yang bernama Daryl, ikut angkat bicara dan mempertanyakan sikap Kaesang Pangarep. 

Diungkapkan Daryl, Kaesang Pangarep datang menemui keluarganya pada Desember 2020 untuk melamar Felicia. Tapi, sebulan berselang anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menghilang tanpa kabar.

"Pada Januari 2021 kemudian lelaki ini menghilang setelah memberi tahu adik saya melalui surat tertulis bahwa ayahnya telah setuju. Adik saya heran dan kebingungan. Adik saya berkali-kali mencoba menghubungi namun tidak berhasil," ungkap Daryl, dalam video yang beredar luas di dunia maya.

Gagal menghubungi Kaesang Pangarep secara langsung, Felicia berusaha menghubungi orang-orang terdekatnya. Termasuk ayahnya. 

"Adik saya berusaha menghubungi bibi pria ini, kakak iparnya, bahkan ayahnya melalui DM Instagram, tapi tidak ada respon," kata Daryl. 

Meski belum mendapat kejelasan, Felicia masih berusaha mempertahankan kepercayaannya pada Kaesang Pangarep

"Aku tidak dapat membayangkan perasaaan adik saya saat itu. Betapa tersiksanya ia saat itu. Tetapi, adik saya tetap percaya dengan pria ini, dan berdoa untukya. Saaat itu saya hanya bisa iri betapa adik saya ini sangat kuat," ucap Daryl.  

"Saya tidak bisa berkata-kata karena meski adik saya telah diperlakukan dengan jahat dia tetap percaya dengan penuh pada lelaki yang ia cintai dengan tulus. Lelaki yang ia temui di saat lelaki itu sedang dalam saat terendahnya, tanpa punya apa-apa. Lelaki yang selalu naik bus bersamanya saat ke sekolah dan kencan akhir minggu. Lelaki yang kemudian melamarnya, namun kemudian menghilang," lanjutnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait