Kecewa Adiknya Dikhianati Kaesang Pangarep, Kakak Felicia: Saya Jijik dengan Kelakuan Pria Ini!

Ari Kurniawan Senin, 8 Maret 2021 10:30:13
Hubungan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tisue sedang disorot publik. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tisue sedang disorot publik. Kaesang disebut-sebut telah mencampakkan Felicia, dan menjalin hubungan baru dengan seorang perempuan bernama Nadya Afrita.

Foto kebersamaan Kaesang Pangarep dengan Nadya, yang beredar di media sosial, seolah menjawab rasa penasaran keluarga Felicia akan keberadaan Kaesang. 

"Kebenaran yang menyakitkan terungkap. Lelaki itu berfoto dan tervideo dengan perempuan lain, yang seharusnya adalah rekan kerja pria ini, yang juga rekan kerja adik saya," ungkap Daryl, kakak Felicia Tissue, dalam video yang beredar luas di dunia maya. 

Daryl, kakak Felicia Tissue. (Instagram)
Daryl, kakak Felicia Tissue. (Instagram)

"Saat itu, saya tak mampu berkata-kata . Saya hanya bisa berpikir, 'Bagaimana bisa seorang laki-laki melakukan hal semacam itu ke perempuan lain???'. Kami meghabiskan lima tahun seorang wanita, melamarnya, lalu langsung menghilang, untuk kemudian menyakitkannya lebih jauh dengan mempertontonkan afeksimu kepada perempuan lain, ketika masih tidak memberikan kejelasan pada adik saya," lanjutnya. 

Daryl mengecam tindakan Kaesang Pangarep, yang tega mengkhianati Felicia. Daryl merasa adiknya tidak pantas diperlakukan demikian. 

"Sebagai kakak dan lelaki, saya sangat tidak membenarkan perilaku semacam itu. Saya jijik dengan kelakuan pria ini dan cara ia memperlakukan adi saya. Tidak ada wanita di muka bumi ini, apapaun kewarganegaraannya, rasnya, maupun agamanya, boleh diperlakukan seperti ini. Semua wanita pantas dihargai, dihormati, dan diperlakukan dengan bermartabat, adikku bukan pengecualian," tuturnya. 

Daryl mengaku terpaksa mengungkapkan hal ini ke khalayak karena sudah tidak kuat melihat penderitaan Felcia, yang beberapa bulan belakangan terombang-ambing tanpa kepastian dari Kaesang Pangarep

"Saya tidak punya pilihan selain menceritaknnya di sini karena saya tidak bisa lagi melihat adik saya tersiksa dalam diam. Saya akan gagal mejadi seorang kakak jika saya tetap diam. Saya tidak bisa hidup begitu," tegasnya. 

Hubungan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tisue sedang disorot publik. (Istimewa)
Hubungan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tisue sedang disorot publik. (Istimewa)

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.