Blakblakan Pangeran Harry: Putri Diana Pasti Sangat Marah dan Sedih....

Redaksi | 8 Maret 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan mundur dari Kerajaan Inggris pada awal 2020 lalu. Tak lama setelah mundur, pasangan ini memutuskan pindah dari Inggris ke Amerika Serikat. 

Dalam wawancara dengan Oprah Winfrey yang ditayangkan stasiun televisi CBS, Pangeran Harry mengatakan jika masih hidup Putri Diana pasti marah dan sedih dengan keputusan mundur dari Kerajaan Inggris.  

"Aku pikir dia akan sangat marah dengan hal ini, dan juga sangat sedih. Tapi pada akhirnya, yang dia inginkan adalah kami bahagia," tutur Pangeran Harry.

"Saya pikir dia tahu ini akan terjadi. Saya bisa merasakan kehadirannya selama seluruh proses ini. Saya sangat lega dan senang duduk di sini berbicara dengan Anda dengan istri saya di sisi saya," katanya kepada Oprah. "Karena saya tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya, dia (Putri Diana) menjalani proses ini sendirian bertahun-tahun yang lalu."

"Ini hal sangat sulit bagi kami berdua, tapi setidaknya kami memiliki satu sama lain," kata Pangeran Harry yang duduk di samping Meghan Markle selama wawancara dengan Oprah Winfrey berlangsung. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait