Klarifikasi Kaesang Pangarep soal Putus dengan Felicia Tissue: Aku Dimaki-maki

Supriyanto | 8 Maret 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kaesang Pangarep trending topic di Twitter karena diduga ghosting terhadap Felicia Tissue. Padahal, Kaesang dan Felicia sudah menjalin hubungan 5 tahun, bahkan serius berencana untuk menikah.

Hal tersebut membuat Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue kesal hingga mengeluarkan pernyataan tak mengenakkan yang diduga ditujukan untuk Kaesang.

Setelah ramai pemberitaan yang menyudutkan, Kaesang Pangarep akhirnya buka suara. Putra bungsu Presiden Jokowi itu mengaku sudah mengakhiri hubungan dengan Felicia Tissue sejak Januari 2021.

"Jadi gini, Mas, Itu kan masalah pribadi toh, masalah pribadi kok ngapain diumbar-umbar, enggak etis," ujar Kaesang dalam video yang diterima wartawan, Senin (8/3).

Saat bicara soal mengakhiri hubungan asmaranya, Kaesang mengaku mendapat perlakuan tak enak.

"Aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari, dan di waktu itu juga aku dimaki-maki," ungkap Kaesang.

Adik Walikota Solo itu sebenarnya enggan berbicara soal masalah asmaranya dengan Felicia. Menurutnya itu masuk dalam ranah pribadi dan tidak perlu dipiblikasikan.

Di ujung video yang berdurasi 56 detik ini, setelah mengatakan 'Yowis lah aku diem aja', Kaesang bangkit dan pergi meninggalkan teman yang meminta klarifikasi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait