Soal Asmara Kaesang - Felicia, Istana: Jangan Emaknya Ikut Campur

Supriyanto | 8 Maret 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue kesal hingga mengeluarkan pernyataan tak mengenakkan di Instagram terkait Kaesang Pangarep yang disebut ghosting putrinya. Tidak hanya itu, Meilia Lau juga menyeret ayah Kaesang, Presiden Jokowi saat mengungkap kekesalannya.

Menanggapi itu, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin memberikan respons menohok. Menurutnya, Meilia Lau tak perlu ikut campur percintaan anaknya yang sudah dewasa apalagi memaksakan kehendak.

"Kan mereka sudah dewasa. Kalau suka sama suka ya mungkin lanjut (pacaran). Kalau tidak suka engga usah dipaksa-paksa, jangan emaknya ikut-ikut," kata Ali Mochtar Ngabalin kepada wartawan, Selasa (8/3).

Apalagi dikatakan Ali Mochtar Ngabalin, masalah asmara sampai melibatkan Presiden RI. Karena menurutnya, saat ini presiden sedang berkonsentrasi sebagai kepala pemerintah dan kepala negara.

"Kurang elok, sudahlah, mereka sudah besar-besar, jangan mengaitkan dengan presiden," pungkas Ali Mochtar Ngabalin.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep trending topic di Twitter karena diduga ghosting terhadap Felicia Tissue. Padahal, Kaesang dan Felicia sudah menjalin hubungan 5 tahun, bahkan serius berencana untuk menikah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait