3,5 Tahun Pacaran, Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro Nikah di Maladewa

Supriyanto | 8 Maret 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Julie Estelle resmi menikah dengan pembalap David Tjiptobiantoro, pada 25 Februari 2021 di Maladewa. Pernikahan adik Cathy Sharon itu hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat.

Kabar bahagia tersebut dibagikan Julie Estelle melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya, aktris berusia 32 tahun itu mengaku sudah lama merencanakan nikah di Maladewa.

“25 Februari 2021 adalah tanggal spesial untuk David & aku. Setelah perencanaan sekian lama, kami mengadakan pesta pernikahan yang dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat kami,” kata Julie Estelle di Instagram @julstelle, Senin (8/3).

Pemain film Headshot itu memajang foto pernikahan dengan David Tjiptobiantoro yang sudah dipacari selama 3,5 tahun. Keduanya tampak serasi mengenakan busana putih sambil membelakangi pantai.

Di keterangan fotonya, dia juga mengungkapkan alasannya memilih Maladewa sebagai tempat melangsungkan janji suci pernikahan.

“Kami memilih Maladewa sebagai tempat untuk merayakan karena ini adalah tempat yang memiliki nilai sentimental bagi kami,” tulisnya di keterangan foto.

“Sejak pertama kali kami tiba, kami berdua jatuh cinta dengan tempat ini. Kami juga memilih tempat ini karena keluarga dan teman-teman dari Eropa bisa datang untuk merayakannya,” pungkas Julie Estelle.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait