Undang Deddy Corbuzier ke Pernikahannya, Kalina Oktarani : Kalau Nggak datang Nggak Apa-apa

Ari Kurniawan | 9 Maret 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat tertunda, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo akan menggelar pernikahan pada 13 Maret 2021. Persiapan terus dimatangkan Kalina dan Vicky jelang hari H. 

Kalina Oktarani mengaku sudah mengundang mantan suaminya, Deddy Corbuzier, ke pernikahannya. 

"Hubungan saya sama papanya anak saya baik banget. Jadi kalau beliau mau datang, dia dari dulu kayak kakak saya sih ya. Jadi kalau dia mau datang alhamdulillah, kalau nggak ya nggak apa-apa, minta doanya saja," kata Kalina Oktarani, di kawasan Petojo, Jakarta Pusat, Senin (8/3).

Kalina Oktarani juga mengundang Azka, anak dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier. Namun, Kalina belum dapat memastikan apakah Azka akan hadir atau tidak. 

"Anak saya tipe yang nggak bisa dipaksa. Anak saya itu harus bisa heart to heart, jadi kalau mau datang ayo datang, kalau nggak nggak apa-apa. Yang pasti dia mendoakan begitu, dan (respons-nya) baik banget," cerita Kalina Oktarani. 

Sebelumnya Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo berencana menggelar pernikahan pada 21 Februari 2021. Namun rencana tersebut gagal terwujud, karena terkendala restu dari ayah Kalina. 

Meski hingga kini restu belum juga diberikan oleh sang ayah, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo pernikahan mereka bisa terlaksana 13 Maret 2021 mendatang. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait