Ini Jawaban Gibran Rakabuming Raka Soal Heboh Kisah Cinta Kaesang Pangarep - Felicia Tissue

Ari Kurniawan Rabu, 10 Maret 2021 10:00:01
Gibran Rakabuming Raka. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue jadi buah bibir di tengah masyarakat. Kaesang dituding telah mencampakkan Felicia, setelah melamarnya pada Desember 2020. 

Ibunda dan kakak kandung Felicia Tissue mengungkap kemarahannya di media sosial, hingga persoalan tersebut jadi konsumsi publik. Lantas, apa komentar kakak Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka, terkait persoalan ini? 

Pria yang kini menjabat sebagai Wali Kota Solo itu enggan menjawab pertanyaan soal sang adik. Gibran meminta media untuk bertanya langsung kepada Kaesang Pangarep.

"Tanya Kaesang," kata Gibran Rakabuming Raka, dikutip akun YouTube Berita Surakarta

Kaesang Pangerep sendiri sempat menyampaikan klarifikasi terkait perasalahannya. Dalam sebuah video, Kaesang menyebut hubungannya dengan Felicia Tissue sudah berakhir sejak pertengahan Januari 2021. 

"Itu kan masalah pribadi, ngapain diumbar-umbar, nggak etis. Aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari. Dan waktu itu juga aku dimaki-maki. Tapi yowislah, aku diam saja," bilang Kaesang Pangarep

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.