Rizky Billar 2 Bulan 3 Sinetron 3 Rumah Produksi di 3 TV Berbeda, Tercetar Bareng Nikita Willy

Indra Kurniawan Kamis, 11 Maret 2021 09:00:02
Rizky Billar dipasangkan dengan Nikita Willy di mini seri Cinta Nikita SCTV. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar sedang laris manis. Namanya mendadak populer sejak Juli tahun lalu. Atau lebih tepatnya semenjak dianggap publik ditinggal kawin sahabatnya Dinda Hauw.

Unggahan foto saat Billar menghadiri pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang terpampang di akun Instagramnga sampai saat ini mendapat 2,7 juta tanda suka dan mengumpulkan 38 ribu komentar. Luar biasa!

Semenjak itu jumlah pengikut Instagram aktor asal Medan itu meningkat pesat. Kepopulerannya semakin menjadi saat ia dikabarkan dekat dengan pedangdut Lesty Kejora usai menjadi bintang tamu sebuah acara talk show di Indosiar yang dipandu Tukul Arwana.

Rizky yang tadinya bukan siapa-siapa mendadak banjir tawaran pekerjaan. Memanfaatkan kesempatan di depan mata yang belum akan datang lagi, semua ia sikat. Tak ada yang terlewat. Termasuk presenter dan tarik suara. Pandemi covid-19 justru mendatangkan berkah berlimpah buat Billar.

Alhasil, dari pundi-pundi uang yang dikantongi, ia akhirnya bisa membeli rumah sendiri di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Rumah mewah 3 lantai itu dibeli Billar secara kontan.

Berkah 2020 berlanjut di 2021. Membuka lembaran 2021, tepatnya 6 Januari, Billar tampil di mini seri Cinta Nikita SCTV. Di mini seri Sinemart itu ia dipasangkan dengan ratu sinetron Nikita Willy.

Tak disangka, Cinta Nikita stabil di 5 besar, dari awal tayang sampai tamat di episode 12. Sayang, kesuksesan Billar di Cinta Nikita tidak berlanjut di Mega Mini Series Leslar Kulepas Dengan Ikhlas di Indosiar.

Tayang perdana 19 Januari 2021, dibintangi bersama sang kekasih, Lesty Kejora, performa rating Mega Mini Series produksi Mega Kreasi Films tak pernah sekalipun berada di 3 besar daftar rating tv. Mirisnya, episode terakhir yang tayang pada 27 Januari hanya nangkring di posisi 8.

Dasar rezeki, wajah Billar kembali muncul lewat sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang tayang perdana 5 Februari 2021 di ANTV. Di sinetron Tobali Putra Production ia adu akting dengan 2 sahabatnya, Harris Vriza dan Ady Sky.

Ramuan menggabungkan tiga aktor muda dengan jumlah pengikut Instagram jutaan rupanya kurang ampuh. Terbukti sudah 1 bulan menyapa pemirsa, performa rating Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 jeblok, tidak seperti pendahulunya yang dibintangi Adly Fayruz.

Tertinggi Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 di posisi 15 besar. Selebihnya antara 16-50 dengan TVR di bawah angka 2. Keberuntungan tampaknya tidak memihak Billar. Faktor lain, Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 tayang di saat sinetron lain sudah punya penonton setia yang tidak mungkin pindah ke saluran tv lain.

Andai saja, tak ada Ikatan Cinta, Buku Harian Seorang Istri, Suara Hati Istri, Samudra Cinta, Putri Untuk Pangeran, Amanah Wali 4, dan Love Story The Series hasilnya mungkin akan beda. Bisa jadi Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 senasib dengan sinetron ANTV lain yang masa penayangannya disetop di tengah jalan.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore