Gonjang-ganjing Status Hubungan Billy Syahputra - Amanda Manopo Temui Titik Terang

Indra Kurniawan | 12 Maret 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo bolak-balik dikabarkan putus. Kali ini, gosip kandasnya hubungan mereka berembus semenjak Februari lalu.

Januari lalu, Amanda Manopo memutuskan tidak lagi menjadi pengikut akun Instagram Billy Syahputra. Penggemar sebagian besar berspekulasi hubungan mereka renggang.

Sudah bisa ditebak, di hari ulang tahun Billy Syahputra ke-30, tepat 16 Januari 2021, Amanda memberi kejutan. Dia datang ke rumah Billy dengan membawa kue tar dan kado.

Billy tidak terkejut. Kedatangan Amanda terekam kamera CCTV di rumahnya. Hari itu Amanda tampaknya izin dari lokasi syuting Ikatan Cinta. Ia hanya ingin bersama sang pujaan hati di hari istimewanya.

Amanda Manopo menghujani Billy dengan banyak hadiah. Dari jam tangan mewah hingga motor gede. Entah benaran atau hanya untuk kepentingan endorse atau ada hal lain di balik kado senilai ratusan juta tersebut.

Sebulan berselang tiba-tiba berembus kabar ikatan cinta mereka berakhir. Billy kabarnya tak pernah lagi menampakkan batang hidungnya di lokasi syuting Amanda. Sebelumnya, ia lumayan rajin.

Penggemar penasaran. Gonjang-ganjing status hubungan Billy - Amanda menggelinding bak bola liar. Beragam spekulasi muncul atas rumor tersebut.

Menariknya, baik Amanda dan Billy seperti menikmati jadi topik hangat perbincangan di media sosial dan dunia nyata. Mereka tak membuat klarifikasi, seakan membiarkan berita itu bergulir tak tentu arah.

Pekan lalu ketika siaran langsung di sebuah aplikasi, Amanda Manopo memberikan jawaban ambigu saat disinggung hubungannya dengan adik mendiang Olga Syahputra.

"Kakak yang dekat sama Bang Billy bukan?" tanya dari host yang memandu acara di aplikasi tersebut.

"Iya aku pacarnya dia. Ada gosip apa lagi nih orang ghibah?" jawab Amanda.

"Oh masih ya kak?" tanya dia lagi.

"Emang kenapa kalau masih dan udah enggak lagi. Duh julid, deh dasar orang ghibah," jawab Amanda lagi.

Jawaban berbeda keluar dari mulut bungsu dari 2 bersaudara ketika ditanya penelepon yang mengaku pekerja seni. Dia menjawab dirinya pernah jadi pacar Billy Syahputra.

Kata pernah seolah mengisyaratkan Amanda dan Billy sudah tidak lagi berstatus sepasang kekasih alias putus. Entah mana yang harus dipercaya.

Jawaban mengambang juga kerap diberikan Billy. Termasuk ketika mengobrol dengan Mpok Alpa di kanal Youtube Billy Syahputra yang diunggah pada Kamis (10/3) kemarin.

"Pokoknya sebenarnya apa pun yang kita jalani saat ini, kalau boleh jujur gue kalau menjalin hubungan dengan siapa pun, gue pasti bucin," aku Billy.

"Gue pasti sangat sayang sekali. Gue enggak bisa jauh sama pasangan gue. Justru itu kayak perangko, nempel terus," sambungnya.

Billy menambahkan hak publik menilai status hubungan ia dan Amanda Manopo seperti apa. Terpenting tegasnya ia baik-baik saja, tidak ada masalah apa pun.

"Itu mah hak kalian (bilang putus), yang penting mah gue baik-baik aja, enggak ngapa-ngapa," pungkasnya. Silakan pembaca nilai sendiri seperti apa hubungan mereka saat ini.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait