Pihak Keluarga Benarkan Novia Giana Nurjanah Bakal Nikah dengan Ikbal Fauzi Si Rendy Ikatan Cinta

Indra Kurniawan | 12 Maret 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pernikahan Ikbal Fauzi Firdaus dengan kekasihnya Novia Giana Nurjanah mengejutkan publik, khususnya para penggemar Ikatan Cinta.

Bagaimana tidak, pemeran Abdullah Rendy di sinetron Ikatan Cinta selama ini piawai menutup rapat hubungannya dengan Novia Giana dan sering mengaku jomblo.

Apalagi sebulan terakhir Ikbal Fauzi dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan Glenca Chysara, pemeran Elsa di Ikatan Cinta. Keduanya kerap terlihat bersama. Rupanya itu hanya isapan jempol.

Kabar pernikahan Ikbal Fauzi - Novia tersebar di Instagram. Video saat mereka melakukan sesi foto prewedding tersebar, disusul foto undangan dan video sedang melakukan fitting busana pernikahan.

Tertulis dalam tangkapan layar foto undangan, Ikbal dan Novia akan menikah pada 21 Maret 2021 di Villa Lagenta, Lembang, Jawa Barat. Pernikahan mereka tampaknya akan mengusung adat Sunda.

Tak sedikit yang tak percaya akan kebenaran kabar tersebut. Pihak keluarga Novia melalui adiknya, Awin, di akun Instagtam Ikbalnovi membenarkan kabar bahagia tersebut, menanggapi keraguan penggemar.

"Beneran apa hoax sih?" tanya salah satu akun penggemar.

"Beneran kak saya adiknya Novia," jawab Awin.

Di kolom komentar unggahan lain, Awin juga turut berkomentar. Ia minta doanya agar rencana pernikahan Ikbal dan Novia dimudahkan dan dilancarkan hingga hari H.

"Yaahhh doain aja semoga lancar terus sampai hari H-nya. Makasih," ucap Awin.

Ditelusuri tabloidbintang.com dari beranda akun Instagram Awin, terlihat foto dirinya bersama Ikbal Fauzi yang diunggah pada 28 November 2020. Wajah mereka berdua terlihat bahagia.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait