Sarah Dee Blak-blakan Dicampakkan El Ibnu Berkali-kali Tanpa Alasan

Ari Kurniawan Jumat, 12 Maret 2021 09:30:25
Sarah Dee ungkap pernah berkali-kali dicampakkan El Ibnu. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Sarah Dee dengan El Ibnu menjadi simbol kekuatan cinta antar dua individu. Sarah dengan sabar terus mendampingi Ibnu, yang  kini harus terus berada di atas kursi roda akibat penyakit stroke. 

Perjalanan cinta mereka tidaklah mulus. Sarah Dee mengungkapkan dirinya sempat beberapa kali ditinggalkan El Ibnu tanpa ada kejelasan. 

"Dia (El Ibnu) lebih satu kali Muntaber, mundur tanpa berita," ceplos Sarah Dee, di Museum Satria Mandala, Jakarta Selatan, Kamis (11/3). 

"Muntaber pertama kali akhir 2004. Tahun segitu dia menghilang tanpa berita banget. Aku sempat cari dia kabar dia ke Surabaya ternyata tidak ketemu. Terus tahun 2005 sama terakhir juga 2010," tuturnya. 

Sarah Dee ungkap pernah berkali-kali dicampakkan El Ibnu. (Ari/tabloidbintang.com)
Sarah Dee ungkap pernah berkali-kali dicampakkan El Ibnu. (Ari/tabloidbintang.com)

Meski berulangkali dicampakkan, kesetiaan Sarah Dee tidak luntur. Bahkan ketika El Ibnu didera kelumpuhan dan harus tinggal di sebuah panti, Sarah tetap mendatangi sang pujaan hati. Sarah mengajak Ibnu tinggal di rumahnya. 

"Ke panti itu lebih ke kakak aku yang ngajak. Waktu ke panti antara iya dan tidak. Aku memutuskan berapa lama dari aku dengar kabar dan baca berita, karena saat hubugin dia via medsos tidak menjawab. Aku datang sebagai saudara, pengin nengok dia aja. Aku lihat di berita nggak ada yang urus. Aku datang ke panti, walau 10 tahun nggak ketemu tapi benci hilang pas ketemu. Aku sadar aku masih mencintai dia apapun keadaannya," ungkap Sarah Dee. 

Kini, Sarah Dee dan El Ibnu bersiap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Niatan ini sudah diungkapkan Sarah kepada ibunda El semasa hidup. 

"Dia sudah sumpah sama mama untuk sehidup semati sama aku. Tekhisnya tinggal tunggu Covid hilang baru kami resmikan," ujar El Ibnu, yang kini hanya bisa berkomunikasi lewat pesan yang ditulis di ponsel pintarnya. 

El Kasih. (Ari/tabloidbintang.com)
El Kasih. (Ari/tabloidbintang.com)

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore