Hari Ini Atta Halilintar Lamar Aurel Hermansyah, Vicky Prasetyo Halalkan Kalina Ocktaranny, Orang Tua Mereka Hadir?

Indra Kurniawan | 13 Maret 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Sabtu (13/3), ada 2 peristiwa besar di jagat hiburan Tanah Air, yang bakal menyita perhatian masyarakat luas. Yakni, lamaran Atta Halilintar - Aurel Hermansyah dan pernikahan tertunda Vicky Prasetyo - Kalina Ocktaranny.

Acara lamaran Atta - Aurel yang tampaknya tidak dihadiri orang tua Atta, disiarkan langsung di RCTI mulai pukul 12.30 WIB. Sedangkan akad nikah Vicky - Kalina pukul 16.00 WIB, kabarnya batal ditayangkan live di TV dan Rans Entertainment.

Awalnya sebuah stasiun TV yang bermarkas di selatan Jakarta dan Rans Entertainment milik Raffi Ahmad - Nagita Slavina disebut-sebut akan menyiarkan pernikahan Vicky - Kalina secara live. Namun entah kenapa batal.

Sebagai gantinya, Vicky dan Kalina akan menyiarkan langsung pernikahannya di akun Instagram mereka masing-masing. Pernikahan pasangan ini dihelat di The Lodge Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Menariknya, ada satu kesamaan di 2 peristiwa tersebut. Yaitu kehadiran orang tua. Akankah ayah Kalina hadir di pernikahan putrinya? Apakah Krisdayanti dan orang tua Atta akan hadir?

Seperti diketahui, pernikahan Vicky - Kalina mengalami penundaan lantaran terganjal restu dan tandatangan dari ayah Kalina untuk berkas pernikahan. Semula, pernikahan mereka rencananya digelar 21 Februari 2021 lalu.

Sementara itu kehadiran Krisdayanti menjadi teka-teki. Walau diungkap Azriel mimi akan hadir di acara lamaran Atta - Aurel, namun tetap menjadi pertanyaan besar. Sebagai ibu kandung, Krisdayanti bisa jadi memendam rasa kecewa tidak dilibatkan dalam rangkaian acara pernikahan putrinya.

Orang tua Atta Halilintar seperti terlihat dalam unggahan foto di akun Instagram Atta, sehari sebelum hari H, tengah sakit dan menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Malaysia. Sulung dari 11 bersaudara enggan mengungkap sakit yang diidap orang tuanya.

"Banyak yang bertanya tentang Kedua orang tuaku. Mohon biarkan orang tuaku tenang dan nyaman berobat sampai sembuh di sana karena sangat bahaya kalau mereka terkena Covid-19. Mohon doanya," ucap Atta di akun Instagramnya. Selamat berbahagia Atta - Aurel dan Vicky - Kalina.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait