Nikahi Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Janji untuk Lebih Berkomitmen

Supriyanto | 13 Maret 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo akan menikahi Kalina Oktarani pada Sabtu (13/3) hari ini. Pernkahan digelar di kawasan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat. Saat ditanya perasaan jelang pernikahan, mantan suami Angel Lelga itu mengaku santai.

Vicky berjanji akan lebih berkomitmen menjalani rumah tangga dengan Kalina Oktarani.

"Nggak (tegang) sih hehe ya, ya paling nanya sebatas mau udah jadi suami orang lagi. Lebih berkomitmen ajah atau apa. Kalau masalah acaranya si berjalan ajah," tegas Vicky Prasetyo, di kawasa Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/3).

Vicky Prasetyo juga masih sibuk bekerja sehari jelang pernikahannya. Hal itu dikarenakan karena kewajiban dan ingin tetap profesional dalam pekerjaan.

"Ya kebutuhan si. Maksudnya kita kewajiban kerja yang memang kalo nggak begitu mengganggu jadwalnya kenapa nggak kecuali besok memang kita ada jadwal senin saya udah masuk lagi senin udah mulai syuting lagi," pungkas Vicky Prasetyo.

Sempat tertunda karena tidak mendapat restu calon mertua, Vicky Prasetyo mengungkap segala persiapannya sudah rampung. Pernikahannya pun dipastikan digelar pada tanggal 13 Maret 2021 dengan Kalina Oktarani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait