Vicky Prasetyo Bersyukur Ayah Kalina Oktarani Sudah Restui Pernikahannya

Supriyanto | 13 Maret 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo lega sudah mendapatkan restu ayah Kalina Oktarani setelah bertemu langsung di kediamannya. Mereka pun memastikan pernikahannya yang akan digelar Sabtu (13/3) tidak ada hambatan soal perizinan.

Saat ditanya apakah ayah Kalina Oktarani bakal hadir di acara akad nikahnya nanti, Vicky Prasetyo masih meragukannya. Mantan suami Angel Lelga itu hanya bisa berdoa dan berharap semua keluarga hadir.

"Insyaallah mudah-mudahan udah komunikasi semuanya," kata Vicky Prasetyo di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/3).

Meski demikian, Vicky Prasetyo bersyukur ayah Kalina akhirnya mau memberikan restu kepada putrinya untuk menikah kesekian kalinya.

"Ya insyaallah mudah mudahan kita syukuri ajah yang terbaik. Apapun situasi ya yang penting saya gelar pernikahannya dengan baik. Saya bisa melaksanakan apa yang menjadi kewajiban saya," ungkap Vicky Prasetyo.

Kalina Oktarani sudah tiga kali bercerai. Pernikahan pertama, Kalina dan Deddy Corbuzier hanya bertahan 8 tahun. Kemudian pada 2017, Kalina Oktarani menikah dengan Muhammad Hendrayanto dan cerai pada tahun 2018 setelah 8 bulan bersama.

Pernikahan ketiga Kalina Oktarani dengan pengacara Insank Nasruddin juga tidak berjalan mulus. Kalina Oktarani mengatakan dia dan Insank sudah berteman lama dan tidak kepikiran untuk pacaran hingga akhirnya menikah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait