Klop di Ikatan Cinta Diharapkan Pacaran di Kehidupan Nyata, Ayya Renita Angkat Bicara Soal Pernikahan Ikbal Fauzi

Indra Kurniawan Sabtu, 13 Maret 2021 08:00:00
Ayya Renita - Ikbal Fauzi. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Kolom komentar unggahan terakhir akun Instagram Ayya Renita mendadak riuh.

Mereka menguatkan Ayya setelah mengetahui Ikbal Fauzi Firdaus akan naik pelaminan dengan perempuan pilihannya, Novia Giana Nurjanah, pada 21 Maret 2021.

"Miss Kiki Ayya Renita yang sabar ya. Ternyata Mas Dul sudah menemukan jodohnya," tulis pemilik akun @putri****.

"Miss Kiki gimana nih beneran, Rendy nikah beneran," seru pemilik akun @aniq****.

Ayya Renita - Ikbal Fauzi. (Istimewa)
Ayya Renita - Ikbal Fauzi. (Istimewa)

Ayya Renita kaget. Ia merasa kehidupan pribadi Ikbal Fauzi bukan urusannya. Lain halnya di Ikatan Cinta. Kisah mereka yang konyol selalu mengundang tawa.

Ayya menggilai Ikbal. Apa pun dilakukan demi Ikbal. Tidak dengan Ikbal. Ia tidak membalas cinta Ayya Renita. Di Ikatan Cinta, Ayya memerankan Kiki, asisten rumah tangga keluarga Alfahri.

Sedangkan Ikbal Fauzi berperan sebagai Abdullah Rendy, asisten pribadi yang juga tangan kanan Aldebaran Alfahri (Arya Saloka). Kekonyolan mereka membuat para pemirsa kerap menjodoh-jodohkannya agar jadian di kehidupan nyata.

"Mbak Kiki gimana tanggapannya mas rendy mau nikah? Bagaimana nasib putra kidul (Kiki Abdullah)," tanya netizen di Insta Story.

"Yang mau nikah itu Ikbal Fauzi bukan Abdullah Rendy," tegas mantan pacar komedian Anwar Sanjaya dilansir tabloidbintang.com dari Insta Story Instagramnya, Jumat (12/3).

"Jadi putra kidul tetap berada di sini beserta mama papanya guys. Dan tetep lagi on the way kek si Aladin," tambah Ayya Renita.

Aladin merupakan nama gabungan Aldebaran dan Andin. Kiki dan Mirna (Chika Waode) berharap banget majikan mereka punya anak dari pernikahannya dan anak itu diharapkan diberi nama Aladin.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore