Dewi Perssik Buang Cincin Pernikahan di Pantai Ancol

Supriyanto | 14 Maret 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik mengaku tidak terlalu menganggap penting arti cincin pernikahan. Menurut pemilik goyang gergaji itu, yang paling sakral dari pernikahan adalah komitmen dan kepercayaan.

Karena itu, Dewi Perssik membuang cicin kawinnya dari mantan suami, Saipul Jamil ke pantai Ancol. Alasannya karena sudah tidak berarti baginya.

"Kalau zaman dulu suami pertama cincin aja aku buang ke Ancol. Jadi kalau yang ini bukan dibuang tapi disimpan dulu, sampai pengin pakai. Kalau engga dipakai ya ditaruh," kata Dewi Perssik di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebagai wanita yang pernah gagal berumah tangga, Dewi Perssik akui bahwa dalam setiap pernikahan ada positif dan negatif. Namun untuk saat ini Dewi berusaha belajar dari masa lalu dan bersabar.

"Rumah tangga itu ada yang enak dan engga enak, sudah pasti. Cuma kalau aku bedanya, belajar dari masa lalu jadi lebih banyak sabar dan menerimanya. Dulu masih anak anak jadi menggebu gebu ya gimana lah," terang Dewi Perssik.

"Sekarang banyak menyimpan dan nyanyi sendiri aja sudah kayak sama teman teman. Saya nggak bisa simpen lah apa yang aku rasakan. Kalau rumah tangga berantem dia dimana aku dimana," lanjut Dewi Perssik mengumpamakan kisah hidupnya.

Di akhir Dewi Perssik Berharap pernikahannya dengan Angga Wijaya tak sekadar pamer cincin. Dia lebih memaknai pernikahan dengan dasar cinta dan kepercayaan.

"Jadi lebih kepada komitmen dan percaya. Banyak kok orang pakai cincin kawin, tapi masih suka digodain sama Pelakor. Jadi, ya kami menikah berlandaskan kepercayaan saja," pungkas Dewi Perssik.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait