Sah! Kalina Ocktaranny Resmi Jadi Istri Ketiga Vicky Prasetyo dengan Mahar Rp 130.321

Indra Kurniawan | 13 Maret 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah drama penundaan, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akhirnya sah menjadi suami istri.

Dalam akad nikah yang dihelat di The Lodge Jagorawi Golf and Country Club, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3), Vicky Prasetyo lancar mengucap ijab kabul di depan penghulu dan dua saksi, salah satunya musisi Charly Van Houten.

"Saya terima nikah dan kawinnya Erie Ocktaranny binti Sadri Assairi dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap eks suami Angel Lelga lantang tepat pukul 17.06 WIB dilansir dari live Instagram Kalina.

Vicky Prasetyo yang tampak gagah mengenakan busana penganten warna krem menikahi Kalina dengan mahar berupa seperangkat alat salat dan uang senilai Rp.130.321.

Setelah dinyatakan sah, doa dipanjatkan kedua mempelai dan seluruh tamu yang hadir. Vicky pun meluapkan rasa bahagianya dengan memeluk Kalina. Mata Kalina tampak berkaca-kaca.

Sebelum ijab kabul dimulai, Ustaz Zacky Mirza memberikan nasihat perkawinan tentang arti rumah tangga. Ia mendoakan Vicky dan Kalina sakinah, mawadah, warahmah.

Bagi Vicky, ini pernikahan ketiga. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Rama Nuraini dan artis Angel Lelga. Sementara bagi Kalina, ini pernikahan keempat. Ia pernah menikah dengan Deddy Corbuzier, Muhammad Hendrayan, dan Insaank Nasruddin.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait