Kalina Ocktaranny Nikah, Azka Corbuzier Asyik Nge-gym

Indra Kurniawan | 14 Maret 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran Azka Corbuzier sangat dinanti Kalina Oktarani di hari bahagianya. Sebelum hari H, ia telah menyampaikan undangan langsung kepada Azka. Harapan tinggal harapan.

Hingga akhir prosesi akad, Sabtu (13/3) sore, Azka tak menunjukkan batang hidungnya. Tangis Kalina pun pecah. Semakin menjadi saat anak-anak Vicky Prasetyo dari pernikahan sebelumnya terlihat hadir.

"Saya bahagia tapi ada yang kurang. Kurangnya apa? Ya Azka," aku Kalina dilihat tabloidbintang.com dari siaran langsung pernikahan di kanal YouTube Vicky Prasetyo.

Kalina Oktarani menghargai keputusan buah hati dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier. Ketidakhadirannya diyakini Kalina pasti ada alasan.

"Mama sayang sekali sama Azka dan mama juga sayang kalian," ucap Kalina Oktarani sambil melihat anak-anak Vicky Prasetyo.

Entah dimana Azka. Dilihat dari akun Instagramnya, 3 jam sebelum prosesi akad ia mengunggah video endorse sebuah produk kopi susu. Dalam video tampak Azka sedang berlatih di tempat gym.

Mengenakan kaus warna hitam tanpa lengan dan celana panjang hijau army, Azka tampak berlatih keras hingga terjatuh. Aktingnya kaku, tak sedikit netizen berkomentar begitu.

"Usaha maksimal! Enggak tahu bagaimana aku melakukannya, tapi aku melakukannya," tulis bocah berambut pirang di bagian caption.

Tak ada ucapan selamat yang ditulis Azka baik di Insta Story dan feed Instagramnya atas pernikahan mamanya. Apalagi di kanal Youtube miliknya.

Sedari awal Azka memang terlihat menunjukkan gelagat kurang sreg melihat hubungan Kalina dengan Vicky Prasetyo. Ia bahkan minta untuk tidak menyeret-nyeret namanya dalam hubungan mereka. Ia menegaskan sampai kapanpun ia hanya punya satu ayah yaitu Deddy Corbuzier.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait