Akun Bodong Bertebaran, Mantan Pacar Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Sampaikan Pesan Penting Ini

Indra Kurniawan Senin, 15 Maret 2021 03:00:56
Felicia Tissue mendadak jadi perbincangan pasca putus dengan Kaesang Pangarep. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Felicia Tissue mendadak jadi perbincangan pasca putus dengan Kaesang Pangarep pertengahan Januari lalu. Adalah ibunda Felicia, Meilia Lau, yang mengolah isu putus mereka yang sebetulnya hal biasa menjadi luar biasa.

Semenjak itu banyak bermunculan akun bodong menggunakan nama Felicia Tissue. Terpantau tabloidbintang.com dari Instagram, ada sekitar 42 akun bodong Felicia Tissue.

Melihat hal itu, Felicia Tissue akhirnya angkat bicara. Tidak menyampaikan langsung lewat akun Instagram pribadinya yang tidak aktif lagi semenjak drama putus mencuat, melainkan melalui akun Instagram Meilia.

"Hai semuanya ini dari Felicia. Saat ini Feliciatissue baik dari felicia atau nama lainnya yg memakai nama dan foto-foto Felicia untuk diketahui, bahwa Felicia sudah tidak mempunyai account Instagram lagi," tulis Meilia dilansir tabloidbintang.com dari Insta Story.

Felicia Lau merasa perlu memberi tahu perihal tersebut lantaran nama dan foto-fotonya dikhawatirkan disalahgunakan untuk hal-hal yang tidak bertanggung jawab. Felicia sendiri saat ini kabarnya berada di Singapura.

Dalam kesempatan itu, perempuan yang dipacari selama 5 tahun oleh putra bungsu Jokowi menyampaikan terima kasih atas dukungan para pengikut Instagramnya.

"Yang sudah mendukung Felicia, dia ucapkan terima kasih. Saatnya nanti, dia akan kembali menyapa semua followernya yang sangat mensupport Felicia selalu. Tuhan memberkati kita semua," ucap Meilia.

Drama putus Felicia - Kaesang yang menyeret nama Nadya Arifta benar-benar menyita perhatian publik. Saking heboh, sampai menutup pemberitaan skandal Nissa Sabyan - Ayus Sabyan. Semoga cepat selesai ya.

Felicia Tissue mendadak jadi perbincangan pasca putus dengan Kaesang Pangarep. (Istimewa)
Felicia Tissue mendadak jadi perbincangan pasca putus dengan Kaesang Pangarep. (Istimewa)

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore