Campur Aduk Perasaan Gisella Anastasia Saat Pertama Dengar Berita Video Asusila 19 Detik

Indra Kurniawan | 15 Maret 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus video asusila dengan tersangka artis Gisella Anastasia atau Gisel benar-benar menyita perhatian publik. Di awal video berdurasi 19 detik beredar November tahun lalu, banyak yang kaget pemeran di video itu Gisel.

Semakin kaget, pria yang menjadi lawan main Gisel di video itu bukan Gading Marten atau Wijaya Saputra alias Wijin. Dia belakangan diketahui bernama Michael Yukinobu De Fretes.

Gisel bercerita saat pertama melihat pemberitaan soal itu dia sedih. Kala itu, November 2020, Gisel tengah liburan bersama Wijin dan rekan-rekan artis lain seperti Luna Maya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Denny Cagur, dan Ayu Dewi ke Sumba, Nusa Tenggara Timur.

"Waktu itu lagi liburan sama teman-teman. Pertama aku dengar beritanya, aku sedih. Ketakutan, ada kekhawatiran. Bingung mau ngapain, pertama-pertamanya ya. Nangis pastilah," kisah Gisel di kanal YouTube Boy William.

Dari foto-foto yang beredar di Instagram kala itu, Gisel tampak ceria. Dia menikmati liburannya, seperti tanpa beban. Saat diklarifikasi sebuah portal hiburan, dengan santai ia bahkan menyangkal pemeran video itu dirinya.

Bagi artis 30 tahun, apa yang terjadi di video tersebut bagian dari masa lalunya yang tidak perlu diingat-ingat. Hasil dari penyidikan, video itu direkam pada 2017 di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara.

"Karena aku tahu banget kehidupan aku sekarang bukan kehidupan aku yang dulu. Jadi di saat ada masa laluku ada yang berusaha untuk menghakimi, menghantui, menghancurkan hidup aku, aku enggak mau," jelas wanita yang melahirkan Gempita Nora Marten pada 16 Januari 2015.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait