20 Jam Naik Mobil ke Bali, Ibnu Jamil Makin Mengenal Ririn Ekawati

Supriyanto Senin, 15 Maret 2021 05:00:27
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati belum lama ini bulan madu ke Bali melalui jalan darat dengan mengendarai mobil pribadi. Ibnu mengaku perjalanannya menuju Pulau Dewata ditempuh selama 20 jam.

Mereka berdua pun sangat menikmati perjalanan  bulan madu. Apalagi ini pertama kali Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati melakukan road trip jarak jauh dengan mobil hanya dengan pasangan.

"(Perjalanan dan bulan madu) Kurang lebih 10 (hari) ya karena road trip. Kita nggak pakai pesawat. Pakai mobil. Selama kurang lebih 20 jam kita bersama di mobil," ujar Ibnu Jamil kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (Istimewa)
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (Istimewa)

"Berkesan karena ini buat saya dan Ririn hal pertama yang saya lakukan karena road trip bersama dengan pasangan. Jadi road trip sejauh Jakarta-Bali ini bersama sama buat Ririn ini pertama kali buat saya juga pertama kali. Jadi kita ngelakuin segala sesuatunya pertama kali, ya seneng banget sih," terang Ibnu Jamil.

Diakui Ibnu, road trip bersama Ririn juga ada kendala yang dialami. Mereka sempat telat makan lantaran belum merencanakan dengan matang. Pasalnya dalam perjalanan sulit mencari tempat makan sesuai waktu.

"Ya namanya dimobil ya kena AC, makannya agak sedikit berantakan jamnya," tutur Ibnu Jamil.

"Tiba-tiba kita pas udah jam makan siang masih di tol, kanan kiri nggak ada warung, atau udah malam. Ya namanya masuk angin itu hal yang biasa," tambah Ibnu Jamil.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (Istimewa)
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (Istimewa)

Selain bersenang-senang buoan madu, ada pelajaran yang dipetik selama road trip. Ibnu Jamil mengatakan banyak mengetahui sisi lain Ririn Ekawati yang selama ini ia kenal. Hal ini ia tuturkan dalam wawancara saat itu.

"Oh iya. Ya itulah road trip itu kita banyak belajar lagi mengenal pasangan kita," jelas Ibnu Jamil.

"Selama di mobil itu selama 20 jam kita di dalam ruangan, sempit. Terus juga mulai dari sesuatu yang menyenangkan sampai suatu hal yang biasa, sampai mungkin ada kejadian-kejadian yang di luar dari kebiasaannya. Jadi kita bisa kenal," pungkas Ibnu Jamil.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.