Hilda Vitria Khan Datang Lagi di Saat Billy Syahputra Renggang dengan Amanda Manopo?

Supriyanto | 15 Maret 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hilda Vitria Khan muncul lagi di televisi setelah lama menghilang. Belum lama ini Hilda menjadi bintang tamu acara Opera Van Java, bertemu dengan mantan kekasihnya, Billy Syahputra.

Kehadiran Hilda disebut-sebut aji mumpung, karena muncul di saat hubungan Billy dengan kekasih barunya, Amanda Manopo sedang renggang. Hal itu pun ditanyakan langsung Feni Rose kepada Hilda.

"Fitnah atau fakta setelah dengar Billy putus kamu langsung ambil job biar bisa ketemu Billy Syahputra?" tanya Feni Rose di acara Rumpi Jo Secret, Trans TV. "Fitnah," ucap Hilda Vitria sambil tertawa.

Model yang pernah berseteru dengan Kriss Hatta karena tidak mengakui adanya pernikahan itu membantah muncul karena ingin kembali dengan Billy Syahputra.

Hilda Vitria mengatakan, sudah kama dapat tawaran jadi bintang tamu, namun ia menolak karena mau fokus mengerjakan bisnis-bisnisnya.

"Tahu nggak TV sebelah itu, dia undang aku dari tahun kemarin. Dari tahun kemarin undang aku, aku baru mau sekarang," beber Hilda Vitria.

Hilda Vitria juga membantah menunggu momen tepat untuk kembali salah satunya saat Billy sedang bermasalah dengan Amanda Manopo.

"Nggak nunggu. Pengin aja (akhirnya terima undangan televisi) karena sudah lama juga. Kemarin lagi semedi. Kemarin aku lagi bikin bisnis aja," terang Hilda Vitria Khan.

Lebih lanjut, Hilda Vitria mengaku sengaja  menghilang sejenak setelah putus dari Billy Syahputra. Akan tetapi, Hilda mengatakan, belakangan Billy Syahputra mulai menghubunginya lagi.

"Awal-awal nggak (muncul setelah putus) aku kan menghilang. Terus baru kontek-kontekan baru-baru saja. Dia sih sudah coba tanya-tanya kabar aja. Dia (Billy) duluan (yang menghubungi Hilda Vitria)," pungkas Hilda Vitria Khan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait