Reaksi Tak Terduga Mama Rita saat Diceritakan Gisella Anastasia Soal Heboh Video Asusila dengan Nobu

Indra Kurniawan | 15 Maret 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia atau Gisel ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video asusila. Sempat menyangkal, ia akhirnya mengakui pemeran wanita di video itu dirinya.

Saat video beredar di masyarakat luas sejak November tahun lalu, perasaan Gisella Anastasia campur aduk antara sedih, takut, khawatir, dan bingung. Ia tak menyangka ada yang kembali mengorek masa lalu yang sebetulnya sudah ia tinggal jauh-jauh.

Tersulit bagi Gisel bagaimana caranya cerita ke mamanya, Rita Marbun. Semenjak cerai dengan Gading Marten Januari 2019, mamanya Gisel tinggal bersama dirinya dan cucunya, Gempita Nora Marten di rumah yang pernah ditinggali bersama Gading.

"Waktu aku mau cerita ke mama juga aku berdoa dulu. Karena kan kalau pakai kekuatan sendiri, takut ya. Kita enggak tahu responsnya gimana. Saat itu aku serahkan semuanya sama Tuhan," kisah Gisel dilansir tabloidbintang.com dari kanal YouTube Boy William.

Ajaibnya lanjut runner up Indonesian Idol musim kelima pada 2008, mamanya tidak marah ketika ia bercerita apa yang terjadi kala itu. Dia tidak menghakimi, tidak mencak-mencak, tidak menyebut Gisel anak durhaka.

"Amazingly dia enggak marah. Malah dia nanya kamu gimana. Aku bilang aku enggak apa-apa melewati ini semua. Dia kayak ngasih kekuatan ke aku," kata Gisel.

Tanpa campur tangan Tuhan, Gisella Anastasia menyadari tidak mungkin ia kuat menghadapi masalah itu sendiri. Gisel mengklaim setahun terakhir ia punya hubungan yang lebih serius dengan Tuhan.

"Jadi aku lebih mengandalkan Yang di Atas aja gitu. Berjalan bersama Tuhan enggak akan mudah tapi akan indah pada akhirnya," yakin artis 30 tahun yang sejak kasus itu juga jadi lebih dekat dengan mama papanya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait