Kisah Awal Perjodohan Pangeran Harry dengan Meghan Markle

Redaksi | 15 Maret 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle mungkin tak akan terjadi bila mereka tidak sama-sama berteman dengan putri seorang baron (pemilik peringkat terakhir dalam gelar kebangsawanan Inggris—red.)  bernama Violet von Westenholz.

Violet adalah teman masa kecil Harry, yang sering mendengarkan curhat-nya termasuk soal asmara. Di sisi lain, ia juga berteman dengan Meghan kala bekerja sebagai humas di rumah mode Ralph Lauren. 

Berteman dengan Sang Pangeran sejak kecil, Violet menyaksikan bagaimana Harry berpacaran dengan wanita-wanita dari latar belakang berbeda. Mulai dari presenter TV Natalie Pinkham, penyanyi Camila Romestrand, Chelsy Davy—gadis biasa yang mendampingi Harry di pernikahan Pangeran William-Kate Middleton—lalu model Cressida Bonas, dan terakhir digosipkan dekat dengan penyanyi Ellie Goulding.

Melihat Harry tak kunjung menemukan pelabuhan hatinya, Violet mempertemukannya dengan Meghan. Menurutnya, Harry dan Meghan akan menemukan kecocokan karena mereka berada di lingkaran pergaulan yang sama, dengan gaya hidup tak jauh berbeda. Beda dengan William, Harry dekat dengan kalangan seleb, akrab dengan kelab malam dan pesta eksklusif..

“Meghan telah menjadi bagian dari kehidupan sosialita London dan masuk dalam masyarakat kelas atas. Itulah mengapa saya rasa tepat memperkenalkannya kepada Pangeran Harry,” Violet beralasan.

Harry setuju bertemu dan makan malam bersama Meghan awal 2016. Tak disangka, keduanya menikmati kencan pertama yang diatur Violet. “Ini cara yang benar-benar autentik dan juga unik untuk saling mengenal,” kenang Meghan.

Dari situ, hubungan Harry-Meghan semakin intens. Mei 2016, Meghan menjadi pengikut akun Instagram Harry dan keduanya mulai sering tertangkap kamera pergi bersama. Namun media baru ramai memberitakan hubungan mereka pada Oktober 2017. Sebulan kemudian, pasangan ini bikin heboh dengan mengumumkan pertunangannya. Lantas pada Mei 2018 keduanya menikah.  

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait