Celine Evangelista dan Stefan William Sudah Saling Bertemu, Rujuk atau Cerai Ini Hasilnya

Indra Kurniawan | 17 Maret 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista berada di ujung tanduk. Keduanya memilih pisah rumah sejak Januari lalu untuk saling introspeksi diri.

Sementara Stefan William asyik bikin konten untuk kalan YouTube barunya, Celine belakangan kembali disibukkan kegiatan di dunia entertainment. Salah satunya memandu sebuah program tv.

Kabar baiknya, di sela kesibukan Stefan William dan Celine Evangelista menyempatkan untuk saling bertemu minggu lalu. Dalam pertemuan singkat itu, dibicarakan nasib rumah tangga mereka.

"Kami udah ketemu," aku Celine dilansir tabloidbintang.com dari program Kopi Viral Trans TV, Selasa (16/3).

"Kapan?" tanya Melaney Ricardo.

"Seminggu yang lalu lah," jawab ibu empat anak.

Pertemuan diakui Celine diinisiasi dirinya. Ia sadar masalah rumah tangganya tidak mungkin selesai jika salah satunya tidak menurunkan ego.

Apa saja isi pembicaraannya, Celine enggan mengungkap detail. Ia mendatangi bintang Anak Jalanan untuk meminta kejelasan kelanjutan rumah tangga yang dibangun sejak 10 November 2016.

"Intinya secara general aja gua kasih tahu. Gua udah berusaha menemui dia. Berusaha sudah menurunkan ego sebagai manusia, sebagai perempuan juga dan ibu dari anak-anak. Gua mau (tanya) gimana nih ke depannya," beri tahu Celine.

"(Saya) meminta kejelasan bagaimana. Tapi memang dari dianya (Stefan) belum ada jalan keluarnya," lanjutnya.

Celine Evangelista tak memungkiri masih sayang Stefan William. Bagaimanapun dia ayah dari anak-anaknya. Celine lagi-lagi mohon didoakan agar rumah tangganya baik-baik saja.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait