Ditanya Soal Putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra: Cukup Gue Aja yang Tahu

Supriyanto Rabu, 17 Maret 2021 12:00:53
Ditanya Soal Putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra: Cukup Gue Aja yang Tahu (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra putus dengan Amanda Manopo. Kabar tersebut mulai ramai dibahas setelah Raffi Ahmad menanyakan langsung ke Billy di sebuah acara beberapa waktu lalu. Meski di sosial media ada yang mengatakan jika hubungan keduanya sudah berakhir, sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Billy Syahputra maupun Amanda Manopo mengenai kandasnya asmara mereka.

Saat ditanya langsung, Billy Syahputra tampak enggan membahas. Sambil menghindari wartawan, adik mendiang Olga Syahputra itu malah meminta wartawan menanyakan ke Raffi Ahmad.

"Hahah itu tanya aja noh sama Raffi Ahmad noh, tau sendiri kan Aa Raffi," jawab Billy Syahputra sambil masuk ke dalam mobilnya di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Makasih ya teman-teman," tutup Billy Syahputra menutup mobilnya.

Selain Raffi Ahmad, di acara Opera Van Java beberapa waktu laku Billy juga diminta mengklarifikasi soal kabar putus dengan Amanda Manopo. "Jadi sebenarnya gimana sih hubungan lo sama Manda?" tanya Denny Cagur.

Ditanya Soal Putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra: Cukup Gue Aja yang Tahu
Ditanya Soal Putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra: Cukup Gue Aja yang Tahu

Billy Syahputra pun kaget dan tertawa mendengar pertanyaan dari Deny Cagur. "Kenapa tiba-tiba gue yang ditanya ini ya? Tadi perasaan nggak gini deh pas di ruangan sana," ungkap Billy Syahputra. "Ya udah sekarang ditanya gimana sebenarnya hubungan dengan Amanda Manopo?" desak Deny Cagur.

Billy Syahputra menegaskan apapun yang sedang dijalaninya dengan seseorang, cukup dirinya dan orang itu saja yang tahu. "Apa pun yang gue jalanin, cukup gue aja yang tahu," pungkas Billy Syahputra tersenyum.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore