Terkuak! Glenca Chysara dan Adi Sastro Putus di Hari Jadi Pacaran

Indra Kurniawan | 17 Maret 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring sukses sinetron Ikatan Cinta RCTI, kehidupan pribadi para pemainnya ikut jadi sorotan publik. Tidak terkecuali Glenca Chysara.

Sebulan terakhir Glenca Chysara menjadi topik hangat pergunjingan setelah diketahui menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Adi Sastro. Pelakon Elsa di Ikatan Cinta hanya menyisakan 1 foto.

Dalam foto di slide 3 yang diunggah pada 15 Juli 2020 silam, tampak Glenca Chysara dengan wajah semringah sedang membawa kue tar ulang tahun. Ia berpose dengan Adi Sastro yang mengenakan topi.

Foto diambil saat Glenca merayakan ulang tahun ke-25, tepat sehari sebelumnya. Selain bersama Adi Sastro, Glenca juga berfoto bareng dengan orang tua dan adiknya.

Di kanal Youtube Sing Kye milik Adi Sastro, keduanya kerap bikin vlog bareng. Terakhir video kebersamaan Glenca dan Adi diunggah 10 Januari 2021. Dalam video berjudul "Seruuu Liburan Bareng Glenca & Family", Adi Sastro terlihat akrab dengan keluarga Glenca.

Setelah itu, tak lagi ada vlog Adi Sastro bareng Glenca. Penggemar pun dibuat penasaran akan kelanjutan hubungan Glenca - Adi.

Baik Glenca dan Adi Sastro sampai saat ini tidak mengonfirmasi tiap ditanya penggemar atau netizen di kolom komentar akun Instagram mereka masing-masing. Glenca malah memutuskan rehat dari Instagram dan menyerahkan kepada pihak manajemennya.

Kepastian mereka putus diperoleh tabloidbintang.com dari seorang sumber yang kenal baik Glenca. Dia menyebut asmara Glenca dan Adi Sastro berakhir sejak Januari lalu.

"(Mereka) putus Januari. Sebelum tahun baru sebenarnya pengin udahan, cuma ditahan-tahan," beber sumber itu.

"Nah Januari mutusinnya pas hari jadinya mereka. Foto-foto (Glenca dan Adi di Instagram) baru dihapusin Februari," lanjutnya enggan mengungkap apa penyebab putusnya.

Semenjak putus, Adi Sastro tampak tidak pernah lagi bikin vlog di lokasi syuting Ikatan Cinta di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Dia sebetulnya kenal baik dengan pemain-pemain Ikatan Cinta lain, bahkan dengan Arya Saloka sohib kental.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait