Angelica Simperler Lahirkan Anak Laki-laki Tanpa Didampingi Anak Sulung Suaminya

Indra Kurniawan | 18 Maret 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angelica Simperler tengah berbahagia. Rabu (17/3), tepat pukul 07.23 WIB artis yang namanya dikenal lewat serial Angel's Diary Trans TV melahirkan buah pernikahan dengan Rico Hidros Daeng.

Aktris 34 tahun mengucap syukur melahirkan dengan sehat dan selamat anak laki-laki dengan berat 3230 gram dan panjang 50 cm di Rumah Sakit EMC Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah telah Lahir Putra kami yang bernama "Ryuzi Nara At Tariq" dengan selamat dan sehat," bunyi kabar bahagia yang disampaikan Angel melalui akun Instagramnya.

"Pada hari Rabu 17 Maret 2021, pukul 07.23 WIB dengan berat 3,2 kg, tinggi 50 cm. Terimakasih atas Do'a dan dukungannya," sambungnya.

Di foto yang diunggah, tampak Angel dan suami tersenyum bahagia. Sementara si bayi mungil sedang tertidur dengan kepala dipegang ayahnya.

Rekan-rekan artis dan netizen mengucapkan selamat di kolom komentar. Tidak ketinggalan Ahmad Titan At Tariq, putra Rico Hidros Daeng dari pernikahan dengan istri pertamanya sebelum menikah dengan almarhumah artis Saphira Indah.

"Si adek ditinggal ke sekolah bentar udah lahir aja," kata Titan.

"Selamat ya Titan. Sudah ada teman iseng. Semoga akur ya," sahut netizen.

"Titan siap-siap gantengnya dikalahin adiknya," celetuk netizen lain.

Angelica Simperler menikah dengan Rico yang merupakan pengusaha karaoke pada 20 Juni 2020. Rico menikah setahun setelah kepergian Saphira Indah menghadap Sang Khalik.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait