Ternyata Berawal dari Sini Nindy Ayunda Bongkar Bukti-bukti Perselingkuhan Suami

Indra Kurniawan Jumat, 19 Maret 2021 09:30:35
Nindy Ayunda. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Air mata Nindy Ayunda telah mengering. Sakit akibat perlakuan kasar suami, diselingkuhi berkali-kali berusaha dilupakan walau tidak mudah.

Tahun 2018 barangkali menjadi titik terendah dalam hidup Nindy. Kala itu, ia mendapati kenyataan pahit suami yang dicintainya, Askara Parasady Harsono, berselingkuh. Tidak hanya sekali, tapi berkali-kali.

"Dulu pernah berprinsip, ya udahlah mungkin aku mendapatkan perlakuan yang kasar dari suami, aku sabar, sabar, sabar, dengan berharap kalau misalnya dia mau marah aku coba menjauh. Yang penting dia setia," kisah Nindy di kanal YouTube Feni Rose Official.

Nindy Ayunda. (Seno/tabloidbintang.com)
Nindy Ayunda. (Seno/tabloidbintang.com)

"Tapi di tahun 2018 aku mengetahui sesuatu hal yang membuat aku drop. Karena bagi aku namanya perselingkuhan mau bentuknya apa pun, itu tetap aja perselingkuhan," tambahnya.

Malam itu, saat Aska sedang tertidur lelap, tiba-tiba ponsel miliknya bunyi. Nindy yang kebetulan belum tidur melihat di layar ponsel tersebut ada pesan masuk dari seorang perempuan. Nindy terkejut.

"Muncul notifikasi di tengah malam, beliau (Aska) udah tidur. Bunyi (pesannya), 'Makasih, ya udah mau jadi temanku.' Dari situ aku akhirnya membuka semuanya. Muncullah satu persatu (bukti perselingkuhan Aska)," beri tahu Nindy.

Dengan bantuan teman-temannya, artis yang namanya mulai dikenal lewat duet dengan Audy dalam lagu "Untuk Sahabat" melakukan investigasi. Tiap kali menemukan bukti, Nindy konfirmasi kepada Aska.

Nindy Ayunda. (Seno/tabloidbintang.com)
Nindy Ayunda. (Seno/tabloidbintang.com)

"Dia enggak mau ngasih (jawaban) dong. Tapi sepintar apa pun dia tutupi akhirnya ketahuan juga," kata Nindy.

"Karena sudah ketahuan, awalnya aku pegang Instagram dia dan minta password-nya. Setelah aku buka Instagram dia dari hp aku, ada pesan masuk, 'Kamu apa kabar? Ketemuan yuk, aku udah putus sama pacar aku.'," cerita Nindy.

"Akhirnya aku capture. Banyak lagi, macam-macamlah. Ada yang sudah ketemuan, sudah telepon-teleponan, video call-an, kirim-kirim makanan, kirim-kirim hadiah, transfer-transfer," bebernya.

Deretan bukti yang ditemukan bikin Nindy syok. Suami yang ia agung-agungkan selama ini tega berbuat seperti itu terhadapnya. Apalagi perkawinan mereka sudah dikaruniai 2 anak.

"Aku tuh kayak ketipu banget. Aku kan orangnya sangat mengagungkan suamiku dan aku sangat mencintai dia sepenuh hatiku. Jadi apa pun buruknya, aku tetap fighting dia nomor satu. Tetap garda depan," kata artis 32 tahun.

"Di saat aku tahu ternyata dia tidak seperti itu ke aku, kepercayaan aku runtuh semua dan itu membuat aku sakit. Aku benar-benar hancur. Buat aku perselingkuhan itu luar biasa," sambungnya.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.