Heboh Mbah Mijan Bisa Panggil Nabi dan Ditangkap Polisi, Ini Faktanya

Ari Kurniawan Jumat, 19 Maret 2021 21:30:08
Mbah Mijan. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama paranormal Mbah Mijan beberapa waktu lalu mengisi tajuk utama sejumlah media nasional. Mbah Mijan ditangkap polisi usai mengaku bisa memanggil Nabi dan malaikat. Dia juga mengklaim bisa mengubah isi Alquran. 

Faktanya, Mbak Mijan yang ditangkap polisi pada 10 Maret lalu berbeda dengan sosok paranormal nyentrik yang selama ini eksis di dunia hiburan Tanah Air. Tak ingin namanya tercemar, Mbah Mija "asli" pun menyampaikan klarifikasi. 

“Saya Mbah Mijan ingin memberikan klarifikasi secara tegas, terkait pemberitaan media massa yang menyebut Mbah Mijan bisa bisa memanggil Nabi, memanggil malaikat, dan mengubah ayat suci Alquran,” kata Mbah Mijan, lewat video yang diunggah di kanal YouTube miliknya. 

“Pihak terkait telah diamankan polisi dan pemberitaan ini memang benar. Tapi bukan Mbah Mijan yang anda lihat sekarang. Bukan saya. Entah dia sengaja menggunakan nama yang sama atau kebetulan, yang pasti hari ini (saya) harus mengejar klarifikasi secara tegas agar informasi menjadi jelas,” tambahnya.

“Diketahui bahwa beliau berasal dari Lampung Tengah dan Mbah Mijan yang ini, Mbah Mijan yang anda lihat hanya membuka praktek di Tangerang, Banten. Tidak membuka dimanapun, nomer telpon bisa anda kroscek di akun media resmi Mbah Mijan, baik IG, FB Yotube dan lain sebagainya,” sambungnya.

Lewat klarifikasi tersebut, Mbah Mijan berharap masyarakat bisa mendapat kejelasan tentang sosok Mbah Mijan yang ditangkap polisi.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore