Gisella Anastasia Selalu Membuka Pintu Rujuk dengan Gading Marten

Supriyanto | 20 Maret 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia bersyukur mantan suami, Gading Marten menjadi orang terdepan yang mendukungnya ketika tertimpa masalah berat. Melihat hal itu, Gisella pun ditanya netizen mengenai kemungkinan kembali rujuk dengan Gading.

Disinggung hal itu, Gisella Anastasia pun tersenyum. Ibu satu anak itu mengatakan, soal jodoh tidak berani berspekulasi karena sepenuhnya diserahkan kepada Tuhan.

"Jadi gini, kalau ngomong balikan (rujuk dengan Gading), enggak ada yang pernah bisa tahu, enggak pernah mendahului Tuhan," ungkap Gisella Anastasia di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Semua pilihan aku tetep buka sama Tuhan bahwa apa pun itu yang Dia kehendaki atas kehidupan aku, aku mau nurut," tambah Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia selalu berusaha menjalankan yang terbaik. Selain itu kekasih Wijin itu juga sulit menjawab jika ditanya balikan dengan ayah Gempita.

"Cuma emang kita sebagai manusia di dunia ini banyak hal-hal yang nggak mungkin di-jelasin, terlalu kompleks. Tapi yang aku tahu kalau Pencipta kita itu memaafkan, whole package dengan masa lalu kita dimaafkan," terang Gisella Anastasia.

Mengenai urusan jodoh, Gisel mengaku sangat baik-baik saja dan hanya dapat berserah diri. Ia bahkan turut membahas perihal kisah asmara Gading Marten.

"Nanti jodohnya sama siapa, gimana, Tuhan nyuruh aku maju, nyuruh aku balik, terserah. Yang penting kita melakukan yang paling baik," pungkas Gisel.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait