Respons Laudya Cynthia Bella Usai Mantan Suami Nikah dengan Pengusaha Asal Malaysia Tuai Sorotan

Indra Kurniawan Minggu, 21 Maret 2021 07:00:51
Pernikahan Engku Emran dengan pengusaha yang juga janda 1 anak, Noor Nabila.

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Engku Emran dengan pengusaha yang juga janda 1 anak, Noor Nabila jadi sorotan. Engku Emran merupakan mantan suami aktris cantik Laudya Cynthia Bella. 

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah pada 8 September 2018. Sayang pernikahan mereka singkat. Bella mengumunkan perceraian dengan Engku Emran pada Juli 2020. 

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," ucap Bella kala itu.

Laudya Cynthia Bella kembali ke Indonesia dan fokus berkarier. Di tahun yang sama Noor Nabila bercerai dari suaminya aktor Sharnaaz Nabila. Nabila dan Sharnaaz menikah pada 2017 dan dikaruniai seorang putra, Jebat Jayden. 

Sama-sama sendiri, Engku Emran dan Noor Nabila leluasa untuk menjalin hubungan. Kedekatan keduanya terendus sejak awal tahun 2020. Sampai akhirnya memutuskan menikah pada Jumat (19/3) lalu. 

Sehari setelah mantan suami menikah, Laudya Cynthia Bella mengunggah sebuah video di akun Instagramnya. Dalam video, tampak Bella mengenakan busana muslimah serba pink memperlihatkan aktivitas dari bangun tidur, sarapan buah-buahan hingga bersolek mempercantik diri.

"Bismillah, Freshen up your day at home with Love, Confidence, and Beauty (Segarkan hari Anda di rumah dengan Cinta, Keyakinan, dan Kecantikan)," tulis Bella di bagian caption.

Unggahan karib Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar itu langsung banjir komentar. Mereka ada yang memuji kecantikannya, ada yang menguatkan, ada pula mendoakan segera menemukan jodoh terbaik.

"Bella yang cantik untuk lelaki yang baik," sahut pemilik akun @aisyah****. 

"Masya Allah semoga Allah pertemukanmu dengan jodoh yang baik. Semangat terus kakak Bella, Allah sayang padamu," kata pemilik akun @fara****.

"Ya Allah pertemukan dan persatukanlah The Bella dengan jodohnya yang shalih Ya Allah," ucap @cft****. (


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore