Ngenes, Glenca Chysara Ikatan Cinta Putus dengan Adi Sastro Ditinggal Kawin Ikbal Fauzi

Indra Kurniawan Minggu, 21 Maret 2021 18:00:23
Kehidupan asmara Glenca Chysara tampaknya tak semulus kariernya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan asmara Glenca Chysara tampaknya tak semulus kariernya. Setelah kisah cintanya dengan pesinetron Adi Sastro tak berujung di pelaminan, Glenca kini ditinggal kawin Ikbal Fauzi.

Rumor kedekatan Glenca dan Ikbal bukan isapan jempol. Sumber tabloidbintang.com yang enggan disebut namanya mengatakan usai putus dengan Adi Sastro Januari 2021, Glenca punya ikatan cinta dengan Ikbal Fauzi.

Kedekatan keduanya dikuatkan bukti foto-foto yang beredar luas di media sosial. Dalam satu foto, Ikbal dan Glenca tampak berfoto diapit orang tua Glenca, Rudy Chysara dan Indah Syla. Wajah mereka tampak bahagia.

Glenca Chysara dan Adi Sastro. (Instagram)
Glenca Chysara dan Adi Sastro. (Instagram)

"Putus dari Adi, terus Glenca sama Ikbal yang udah di-taarufin di-jodohin orang tuanya (dengan Novia)," beber sumber.

Pihak keluarga Novia kepada tabloidbintang.com beberapa waktu lalu menyebut, kedekatan Ikbal dan Glenca hanya pendekatan biasa. Tidak lebih. Glenca sendiri menurutnya sudah mengetahui Ikbal akan menikah dengan Novia.

"Itu cuma pendekatan biasa, karena Kak Glenca juga sudah tahu Aa Ikbal emang mau nikah sama kakak saya," kata adik kandung Novia, Awin.

"Bahkan dulu waktu kakak saya main ke Bogor (lokasi syuting Ikatan Cinta) sempat foto bareng sama Kak Glenca," tambahnya.

Ikbal Fauzi (Instagram)
Ikbal Fauzi (Instagram)

Gosip kedekatan Ikbal dan Glenca tenggelam begitu saja, tertutup kabar rencana pernikahan Ikbal - Novia.yang pertama kali diembuskan dari sebuah akun Instagram yang terlibat dalam pernikahan mereka. Publik teralihkan.

Kisah Ikbal - Glenca telah usai. Ikbal sudah milik Novia seutuhnya. Glenca pun sepertinya sudah mengikhlaskan Ikbal tidak berjodoh dengannya. Menurut sumber kini Glenca ingin fokus berkarier saja. Apa yang sudah terjadi ia jadikan pelajaran buat melangkah ke depan.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.