Sering Adegan Bareng di Ikatan Cinta, Arya Saloka Tak Hadiri Pernikahan Ikbal Fauzi Sampai Tak Ucapkan Selamat di Instagram

Indra Kurniawan Senin, 22 Maret 2021 13:15:45
Arya Saloka tak hadiri pernikahan Ikbal Fauzi. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ikbal Fauzi resmi menikahi Novia Giana Nurjanah dengan mahar berupa 30 gram emas dan uang tunai 21 Ringgit 3 Dolar 2.021 Real.

Pernikahan pasangan tanpa pacaran itu dihelat pada Minggu (21/3) di Villa Lagenta, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Usai akad, dilanjutkan resepsi di lokasi yang sama.

Ratusan tamu yang hadir wajib mengenakan masker sesuai protokol kesehatan covid-19 yang ditetapkan pemerintah. Wajah-wajah tak asing berseliweran di area pelaminan.

Mereka adalah pemain-pemain Ikatan Cinta. Carlo Milk pemeran Rafael datang bersama istri dan putrinya. Chika Waode dan Ayya Renata pemeran Mirna dan Kiki datang semobil dari Jakarta.

Cank Zantuk pelakon Satpam Uya juga tampak hadir mengenakan baju batik. Mereka semua berbaur dengan tamu undangan lainnya. Tak ada jarak. Sesekali mereka melayani permintaan foto bareng para tamu undangan.

Sayang hingga akhir acara Arya Saloka dan Amanda Manopo tak menunjukkan batang hidungnya. Di Ikatan Cinta, Arya salah satu pemain yang paling sering kebagian adegan bareng Ikbal Fauzi yang berperan sebagai Abdullah Rendy, tangan kanannya Aldebaran.

"Kak Manda, Kak Arya, mereka selesai (syuting) jam 3, setengah 4 (dini hari) dan mereka scene-nya banyak banget daripada kita," Ayya dan Chika mengonfirmasi alasan Amanda Manopo dan Arya Saloka absen di pernikahan Ikbal.

Dipantau tabloidbintang.com dari akun Instagramnya, baik Arya dan Amanda tak ada yang mengucapkan selamat kepada Ikbal dan Novia di Insta Story atau berandanya. Arya terakhir membuat unggahan 5 Maret lalu. Sedangkan Amanda 2 hari lalu.

Di Insta Story akun Instagram @arya.saloka hanya terlihat unggahan foto seorang perempuan dan video boomerang monokrom dengan tulisan "Selamat Hari Minggu". Mungkin saja Arya sudah mengucapkan secara personal.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.